Lantai Kayu, Si Menawan nan Kokoh

Rumahku istanaku. Barangkali ungkapan itu memanglah benar ada lantaran rumah mempunyai manfaat utama untuk rumah, tempat untuk beristirahat serta menentramkan diri dari semua kesibukan yang telah seharian kita kerjakan diluar rumah. Lantaran fungsinya itu tidak tidak sering yang memiliki rumah mendesain tempat

tinggalnya sesuai sama dengan hasrat mereka supaya mereka terasa nyaman serta kerasan tinggal di dalamnya. Satu diantara sisi rumah yang memengaruhi kenyamanan penghuninya yaitu lantai. Umumnya orang mau mempunyai lantai yang terkesan alami serta alami. Satu diantara langkah untuki memperoleh kesan itu yaitu dengan memakai lantai memiliki bahan kayu. Ada beragam jenis type lantai kayu yang benar-benar sangat nyaman untuk dipakai sekalian menaikkan nilai estetik sendiri pada rumah.

Beberapa jenis lantai kayu

jenis lantai kayu sono kelingAnda butuh tahu berbagai macam type lantai kayu hingga Anda bisa menentukan type mana yang pas untuk rumah Anda. Yang pertama yaitu solid wood flooring. Type ini datang dari kayu solid yang utuh serta memiliki ketebalan seputar 10 hingga 18 mm. Yang ke-2 yaitu engineering wood. Type yang satu ini sudah alami pemrosesan dengan memakai tehnologi multi layer. Ketebalan engineering wood ini umumnya seputar 15 mm. Type lantai kayu yang ketiga yaitu laminated flooring. Lantai imitasi ini umumnya di buat dari bubur kayu serta lem yang telah dipres serta dilapis dengan susunan bermotif kayu.
Keuntungan serta kelebihan

Semasing type lantai kayu pasti memilki keunggulan serta kekurangan. Solid wood flooring umpamanya bisa diamplas lagi sesudah sekian waktu. Di segi lain, kelmahannya yaitu lantai ini dapat mengembang serta berkurang. Diluar itu kayunya juga tak pas dengan situasi iklim di Indonesia yang mempunyai kelembapan cukup tinggi. Kemudahaan untuk type engineering wood yaitu relatif tahan terhdap pengembangan serta penyusutan dan gampang dalam instalasinya. Sedang kelemahannya yaitu nyaris seluruhnya type lantai ini tak bisa di finishing lagi. Type yang ketiga, laminated flooring, memiliki kelebihan bisa dipasang di lantai bawah tanah ataupun lantai atas. Harga nya juga lebih murah dibanding dengan lantai kayu yang lain. Kelemahannya yaitu lantai ini tak pas untuk iklim yang mempunyai kelembabab hawa tinggi seperti Indonesia.

Trend Harga lantai kayu dan biaya pasang 2017

Rumahparket.net - Harga lantai kayu solid (Jati,Merbau,Bengkirai,Ulin dll) dan biaya pasang terbaru 2017. Trend Lantai Kayu atau Harga La...

 

Cari Blog Ini

Fast Response


Benny
CALL/WA 0813 3732 9001/
082144448887
- Dapatkan Harga Material Langsung Pabrik
- Tersedia tenaga Ahli Pasang
- Garansi Produk
- Diskon Menarik Untuk Seller atau Kontraktor

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.