Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Jual lantai kayu di Jakarta dengan kualitas terbaik

Bosan dengan tampilan rumah yang gitu-gitu aja? Pengen tampil beda namun tetap nyaman? Lantai kayu Aja.

Jual lantai kayu di Jakarta dengan kualitas terbaik

Untuk Informasi Penjual lantai kayu jakarta langsung saja hubungi kami di Nomor :
Phone : 0811244042
marketing lantai kayu murah jakarta
Jual Lantai kayu jakarta - Tinggal di kota besar dengan berbagai permasalahan kompleksnya, tentu membuat Anda mau tidak mau merasakan stres cukup tinggi. Bila sudah begini, rumah menjadi tempat bersandar yang paling nyaman.

Alasan inilah yang menjadikan sebagian besar orang-orang memilih rumah bergaya alami. Selain memberikan kesan hangat, tentunya membuat Anda betah di rumah. Tidak terkecuali memang di Jakarta, kini mulai banyak yang memilih menggunakan lantai kayu.

Bahkan kami penjual lantai kayu selalu keteteran melayani para pembeli, baik secara online maupun secara offline. mereka menyadari bahwa lantai kayu benar-benar bermanfaat bagi keluarga. lantai kayu bukan sekedar mempercantik rumah, akan tetapi lantai kayu memberikan efek yang luar biasa.

Ketersediaan Lantai kayu di Jakarta 

Jual lantai kayu di Jakarta dengan kualitas terbaik


Jenis-jenis Produk yang bisa anda dapatkan di Jakarta antaranya :

  • Parket kayu Jati
  • Lamparquet kayu merbau
  • Mini Flooring kayu Jati
  • Flooring kayu Jati
  • Flooring kayu Merbau
  • Flooring kayu Sonokeling
  • Decking kayu Ulin
  • Decking kayu Bengkirai
  • Decking kayu Rengas kempas
  • Lambersering kayu Keruing
  • Lambersering kayu Ulin

Untuk ketersediaan stok silahkan bertanya langsung pada marketing kami

Jual lantai kayu di Jakarta dengan kualitas terbaik

Lantai kayu dengan harga murah untuk wilayah Jakarta

Memiliki budget terbatas dengan keinginan yang besar, pastinya membuat Anda mau tidak mau mencari harga termurah. Tidak selamanya memang bahan baku berharga murah memiliki kualitas buruk, bahkan hal tersebutlah yang ditawarkan pada lantai kayu jakarta. Anda tetap bisa mempunyai lantai kayu berkualitas dan bercorak indah hanya dengan budget terbatas. 

Siapa yang tidak mau mendesain ulang rumahnya dengan lantai kayu kalau sudah begini?

Jenis lantai kayu murah yang bisa anda pilih antaranya :

  1. parket kayu Jati Grade B
  2. Parket kayu jati Grade Dominan A
  3. Parket kayu Jati Grade A
  4. parket kayu Jati Grade C

Sebetulnya dalam memilih lantai kayu, jika anda mengingkan lantai kayu dengan harga murah, anda bisa memilih lantai kayu dengan ukuran yang lebih kecil. Karena meskipun ukuran per parketnya kecil, lantai kayu tetap di jual dengan ukuran permeter.

Untuk informasi harga produl lantai kayu lebih lengkap bisa kunjungi : katalog lantai kayu terbaru

Jual lantai kayu di Jakarta dengan kualitas terbaik
Jika anda saat ini sedang mencari lantai kayu dengan harga yang murah terjangkau dan berkualitas tinggi, maka silahkan saja datang ke lokasi kami yang terletak dipinggiran kota jakarta, 
 
yaitu di bsd  tangerang selatan.
 
lokasinya di jalan raya serpong km 10 no 18d, pakulonan serpong. pokoknya gak jauh kok dari bunderan alam sutera.
 

nama toko kami rajawali parquet yang memiliki slogan spesialis lantai kayu, karena kami sudah berpengalaman dan sudah lama berdiri, bahkan kami ini bisa jadi toko lantai kayu pertama yang ada di indonesia

 

Apa sih yang membuat lantai kayu layak di pilih ?

Jual lantai kayu di Jakarta dengan kualitas terbaik

Keindahan kayu yang dipadukan dengan warna-warna sederhana finishingnya, menambah nilai tersendiri terhadap lantai kayu. Kayu memang tidak boleh dipandang sebelah mata sebagai material bangunan yang paling mumpuni. 

 Kebanyakan bahan bangunan layaknya kusen dan pintu dibuat dari kayu. Apalagi Indonesia memiliki beragam jenis kayu, seperti jati maupun ulin yang kokoh dan bertekstur bagus.

Bila Anda tidak memiliki cukup waktu untuk memilih lantai kayu yang diinginkan, mungkin Anda bisa berkonsultasi dengan arsitek. Atau Anda bisa langsung melihat beragam kayu melalui website toko bersangkutan. 

Jakarta sendiri merupakan wilayah terbesar yang mulai beralih pada penggunaan lantai kayu. Menyikapi beragam keuntungan dan keindahannya, kayu cukup menjadi primadona saat ini di kalangan arsitek dan desain interior.

Jika anda berminat menggunakan lantai kayu dari jakarta, kami siap melayani anda untuk masalah konsultasi

Samudra 0811-2440-42

Apa itu Lantai kayu

lantai kayu jakarta Lantai kayu adalah jenis penutup lantai yang terbuat dari kayu. Namun dari segi buatnya ada beberapa jenis yaitu :
 
1) Lantai kayu Solid

Lantai kayu Solid adalah jenis penutup lantai yang terbuat dari kayu asli pilihan terbaik, tanpa ada campuran apapun. kayu tersebut langsung di ambil dari pohon secara langsung. kemudian kayu tersebut dipotong sesuai dengan ukuran yang telah ditentukan. kayu parket atau lantai kayu sebenarnya bukan hanya untuk menutupi lantai. akan tetapi bisa digunakan untuk atap dan dinding, namun jenis kayu yang digunakan jelas berbeda dengan yang digunakan untuk menutupi lantai.

Bahkan lantai kayu yang digunakan untuk di dalam rumah dan di luar rumah itu tidak sama, meskipun sama-sama lantai kayu. namun jenis dan kayu yang digunakan berbeda.
 
2) Lantai kayu Laminated

lantai kayu laminated merupakan jenis lantai kayu yang terbuat dari serbuk kayu yang di cetak hingga membentuk lembaran parket yang kemudian di susun di atas lantai.
 
Jenis lantai kayu laminated ini sangat cocok di pasang untuk area yang sangat sibuk seperti kantor, terminal, mall dan area lainnya karena pemasangannya yang sangat cepat.

Namun laminated flooring ini memiliki kelemahan yaitu tidak seawet lantai kayu solid karena memang terbuat dari bahan serbuk kayu sehingga tidak sekuat kayu asli

3) Lantai kayu engineering

Lantai kayu engineering ini adalah campuran antara lantai kayu solid di bagian atas dan lantai laminated serbuk kayu di bagian bawahnya. di buatnya lantai kayu ini bertujuan untuk menekan biaya bahan namun karena peminatnya kurang banyak lantai kayu engineering ini mulai langka.
 

Project pemasangan lantai kayu di Jakarta

Jual lantai kayu di Jakarta dengan kualitas terbaik

Alhamdulillah, di jakarta banyak orang yang sudah mempercayai kami. sehingga bangunan-bangunan sudah di pasang lantai kayu oleh tim kami.

Apartemen pavillion di jakarta juga menggunakan lantai kayu dari perusahaan PT RAJAWALI PARQUET. perusahaan pemilik situs rumahparket ini.
jenis kayu yang digunakan adalah lantai kayu solid kayu jati berukuran 5cm x 20cm x 1,2cm

Jual lantai kayu di Jakarta dengan kualitas terbaik


Kemudian lantai kayu digunakan di lapangan badminton Cikupa Tangerang, hal ini bertujan agar para atlet semakin nyaman dan aman dari kecelakaan.
 

Jual lantai kayu di Jakarta dengan kualitas terbaik
Selain project pemasangan di Jakarta, masih banyak project pemasangan lantai kayu lainnya seperti di bandung, Pekanbaru, Medan, Bengkulu, Surabaya, Denpasar dan kota-kota lainnya.