Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lantai kayu parket supplier & Kontraktor

Supplier lantai kayu parket

 Situs penyedia informasi harga lantai kayu parket terbaru 2017. Tersedia : Parket kayu Jati Grade A,Parket kayu Jati Grade B,Lamparket kayu Jati Kw.2,Flooring & Miniflooring kayu Jati Kw.1,Lantai kayu Merbau,Decking kayu Bengkirai,Decking kayu Merbau,Decking kayu Kruing,Lumbre shiring kayu Kruing,Lumbre shiring kayu Bengkirai,Skirting kayu Jati.Showroom PT.RAJAWALI PARQUET INDONESIA sudah tersebar di hampir seluruh wilayah di Indonesia dan ini akan memudahkan konsumen dalam mendapatkan produk lantai kayu dengan datang langsung ke gallery Kami.


Jakarta | Bandung | Surabaya | Bali | Tangerang | Banten | Semarang | Yogyakarta | Malang | Denpasar | Samarinda | Makassar | Batam.

Produk Utama kami diantaranya :

Lantai vinyl motif kayu cek disini

Produk Lantai kayu parket untuk kebutuhan area indoor


Untuk area indoor  kami menyediakan lantai kayu dari Jenis kayu solid dengan bahan dasar yang digunakan diantaranya lantai kayu jati, kayu merbau, kayu Sono keling dll.
Untuk jenis lantai kayu laminated produk lantai kayu yang tersedia yaitu dari merek Kendo, Milano, dan Interio Floors. Kami berikan harga yang bersaing untuk ketiga jenis produk lantai kayu laminated tersebut.
Untuk Jenis lantai kayu Engginerr ketersediaan produk kami menyesuaikan dengan pasar Export,untuk anda yang membutuhkan lantai kayu jenis engginerr bisa menghubungi kami untuk mengetahui jenis yang tersedia saat ini.
    Lantai kayu Jati (Grade A) Harga mulai Rp 185.000/m2
    Harga lantai kayu Jati Grade A


    Jenis lantai kayu dari bahan kayu jati tersedia dalam 6 type, dengan ukuran dan harga yang berbeda, Harga lantai kayu jati grade A mulai Rp 185.000/m2 sampai Rp 220.000/m2. salah satu hal yang menentukan harga lantai kayu jati ini adalah ukuran, semakin besar ukuran lantai kayu harganya pun semakin tinggi. gambar di diatas adalah  contoh terpasang  lantai kayu jati jenis parquet.

    Selengkapnya tentang detil dan harga klik disini  >>> harga lantai kayu jati

    Lantai kayu merbau 
    http://www.rumahparket.net/2014/08/lantai-kayu-merbau-pilihan-pas-untuk.html
    Lantai kayu merbau merupakan salah satu alternatip pilihan lantai kayu solid dengan kekuatan yang baik, sama halnya dengan kayu jati, kayu merbau mempunyai daya susut yang rendah,dan ketahanan terhadap rayap dan jenis hewan pengerat lainnya. untuk jenis lantai kayu merbau ini kami hanya memproduksi Grade A saja, harga lantai kayu merbau mulai Rp 135.000/m2 s.d Rp 400.000/m2
    selengkapnya tentang detil dan harga lantai kayu merbau klik disini>>> harga lantai kayu merbau

    Produk lantai kayu parket untuk kebutuhan outdoor

    http://www.rumahparket.net/2014/08/memilih-lantai-kayu-outdoor-untuk-kolam.html

    berbeda dengan lantai kayu indoor, untuk pemasangan lantai kayu outdoor dibutuhkan jenis kayu keras dengan ketahanan terhadap cuaca yang baik.beberapa jenis kayu yang baik untuk outdoor diantaranya kayu ulin, kayu bengkirai, kayu merbau
    Selengkapnya tentang detil dan harga lantai kayu outdoor klik disini >>>harga lantai kayu outdoor


    Custom produk kayu untuk kebutuhan mebeler, plapon,pagar,dll

    Untuk kebutuhan mebeuler kami menyediakan papan kayu FJL, sangat praktis apabila digunakan untuk kitchen set dan kebutuhan mebeuler lainnya,kami juga menerima jasa pembuatan material untuk plapon kayu dari bahan kayu bengkirai dan momala,pembuatan pagar kayu,pargola,dan semua produk yang berbahan dasar kayu.
    Selengkapnya klik disini>>> plapon kayu

    Lantai parket bisa anda gunakan untuk toko

    Bagi anda yang memiliki toko atau tempat usaha lainnya yang saat ini pengunjungnya agak sepi, anda bisa gunakan lantai parket kayu untuk mengatasi masalah tersebut. karena dengan memasang lantai parket bisa mengundang pengunjung lebih banyak. untuk informasi lantai parket lebih lengkap bisa klik disini

    Dengan menggunakan lantai parket kayu, tempat usaha anda akan nyaman, karena lantai parket memberikan kesejukan dan kehangatan yang luar biasa, kalau anda gak percaya silahkan coba saja

    Semua bahan kayu yang kami gunakan rata-rata berbahan dasar kayu keras seperti kayu Jati,kayu merbau, kayu bengkirai,kayu ulin,dan jenis kayu-kayu keras lainnya.
    Banyak orang beranggapan dengan menggunakan lantai kayu perawatannya susah...! sebetulnya kalau kita tahu cara merawat lantai kayu hampir sama dengan merawat lantai dari marmer atau Granit.

    Mohon maaf apabila Harga Lantai Kayu ini sewaktu-waktu berubah, itu dikarenakan bahan dasar yang digunakan berasal dari alam jadi tidak dapat dimanipulasi pertumbuhannya.
    Apabila anda masih ragu atau konsultasi seputar lantai kayu yang cocok untuk anda , anda menghubungi kami Via telp di No. 0811-2440-42 atau bisa tanya jawab via Email di rumahparket@gmail.com .
    Katalog produk lantai kayu dan produk lainya berbahan dasar kayu klik disini>>> Katalog Harga