Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lantai Kayu Bali Untuk Suasana Rumah yang Nyaman

Rumah adalah tempat anda melepaskan kepenatan sehabis pulang kerja. Rumah menjadi tempat istirahat dan saat berkumpul keluarga yang nyaman. Rumah yang sejuk adalah idaman setiap orang. Untuk anda yang ingin menambah kesejukan di dalam rumah, anda bisa mencoba memasang lantai kayu. Lantai kayu memberikan kesegaran tersendiri. Unsur alam dengan warna coklat yang menyejukkan akan membuat anda serasa dipenuhi dengan pohon-pohon yang rindang. Desain artistik pun bisa anda buat dengan mudah di ruangan dengan adanya lantai kayu. Lantai kayu Bali bisa menjadi pilihan untuk anda karena teksturnya yang unik dan warnanya yang menarik.

lantai kayu bali

Lantai Kayu Bali: Kelebihan
Kelebihan lantai kayu Bali dibandingkan dengan lantai jenis lain untuk digunakan di rumah anda adalah sebagai berikut:
1.    Menambah Kesan Artistik
Untuk anda pecinta arsitektur, pasti memahami konsep lantai kayu yang digunakan di rumah. Lantai kayu akan menambah kesan artistik dan membuat ruangan serasa lebih lebar. Dengan lantai kayu, anda dapat memberikan dekorasi ruangan yang bernuansa alam dan dengan warna senada sehingga ruangan memiliki satu tema. Anda bisa menambah dekorasi ruangan dengan beberapa lukisan alam dan menaruh patung kayu di pojok ruangan.
2.    Mudah dibersihkan
Lantai kayu Bali mudah sekali dibersihkan. Tidak seperti lantai lain yang memerlukan produk pembersih yang banyak dan usaha yang keras untuk membersihkannya, lantai kayu dapat dibersihkan dengan mudah menggunakan air. Anda hanya perlu mengelapnya dengan kain pel dan air untuk perawatan. Jika anda ingin membersihkan secara keseluruhan, cukup membeli cairan pembersih dengan ph netral yang dicampur air. Lantai anda akan menjadi berkilap. Untuk menjaga agar tetap bagus, anda hanya perlu melakukan waxing minimal 6 bulan sekali.
3.    Harga yang relatif murah
Banyak produk lantai kayu di Bali yang membeli lantai kayu dari produsen sehingga harga yang ditawarkan relatif lebih murah. Untuk kualitas yang bagus, harga yang diberikan tidak terlalu mehal. Anda bisa berhemat sekaligus mendapatkan lantai kayu Bali yang indah.

Itulah beberapa kelebihan lantau kayu Bali jika dibandingkan dengan jenis lantai lain. Anda dapat memperolehnya dengan membelinya di Bali. Saat ini telah dibuka showroom lantai kayu di wilayah Jl. Marlboro No.22 Denpasar, yang melayani pemesanan lantai kayu untuk area Bali, Lombok, Surabaya, dll. Ini akan memudahkan anda untuk memesan dari jarak jauh. Anda cukup menelpon dan melakukan pemesanan. Lantai kayu akan dikirim ke rumah anda secepatnya. Jika anda mempunyai waktu, anda cukup datang langsung ke showroom lantai kayu disini.

Kualitas yang diberikan oleh showroon ini adalah yang terbaik. Dengan kepercayaan dari pelanggan, showroom ini adalah cabang dari showroom utama. Anda tidak usah meragukan kualitas dan pelayanan yang diberikan. Anda akan merasakan pelayanan yang maksimal dari para pekerja yang ada di showroom ini. Anda hanya perlu berbelanja dangan nyaman.

Untuk pemasangan lantai kayu Bali ini cukup mudah karena saat ini banyak tukang mampu memasang lantai kayu dengan baik. Anda hanya tinggal mempekerjakan tukang untuk memasangnya di rumah anda. Anda bisa memasang lantai kayu ini di ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, maupun dapur. Dapatkan kesegaran dan kenyamanan dari lantai kayu. Anda akan merasa betah di rumah dan rumah akan menjadi satu-satunya tempat bagi keluarga anda untuk meningkatkan mood. Anak-anak anda pun dapat bermain dengan nyaman di lantai kayu yang dingin.
Katalog produk lantai kayu dan produk lainya berbahan dasar kayu klik disini>>> Katalog Harga