Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Supllier parket Lantai Kayu Surabaya Terlengkap

Lantai kayu Surabaya - Lantai kayu parket (parquet) banyak diminati, salah satu manfaat dari memasang lantai kayu dirumah diantaranya : nuansa alam akan tercipta dapat menghangatkan suhu ruangan dikala dingin, begitupun sebaliknya, dapat menstabilkan suhu dikala panas.
jual lantai kayu parket surabaya

lantai kayu juga dapat menghasilkan ion negatif yang sangat berguna bagi tubuh. Sering juga dipasang diarena olahraga karena lebih aman bila mana pemain olahraga terjatuh.

Di Surabaya itu sendiri lantai kayu banyak digunakan untuk ruangan indoor, gedung, perkantoran, sarana olah raga, kolam renang, lapangan badminton, lapangan basket dan masih banyak lagi. 
 
Pemasangan dilakukan oleh team ahli yang sudah terlatih dalam hal pemasangan lantai kayu karena sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun.
 
Kabar gembira bagi teman warga surabaya karena Kami sebagai distributor lantai kayu terbesar dan terlengkap di Indonesia, kembali membuka cabang di Surabaya. 
 

Alamat Penjual lantai kayu parket di Surabaya :

Tepatnya di
 
Jl. Raya Mayjend Bambang Juwono No.37, Ds Seduri, Balong Bendo, Sidoarjo.
 
Silahkan Buka Google Maps di bawah ini :

Rumah Parket semakin mendekatkan diri dengan konsumen dan semakin memperluas jaringan lantai kayu di Indonesia, sebelumnya kami telah membuka cabang di Jakarta, Bandung, Tangerang dan Bali. Kini giliran Surabaya yang akan menjadi basis penjualan lantai kayu.
 

Supply lantai kayu ke Surabaya

Besar harapan kami dapat berbaur dengan masyarakat Surabaya dan menerima kedatangan kami dengan baik sehingga kami juga dapat memberikan produk lantai kayu terbaik yang diharapkan.
Mengingat semakin meningkatnya permintaan produk lantai kayu parket, sehingga kami harus berpacu dengan waktu untuk memenuhi kebutuhan itu.

Produk lantai kayu tersedia di surabaya antara lain :

Untuk ketersediaan Produk lantai kayu di Surabaya sama saja dengan Produk yang kami sediakan untuk kota lainnya seperti list di bawah ini : 
produk lantai kayu parket surabaya

  • Lantai Kayu Jati
  • Lantai Kayu Merbau.
  • Lantai KayuUlin
  • Lantai Kayu Bengkirai.
  • Lantai Kayu Laminated.
  • Lantai Vinyl motif kayu
  • Lantai Kayu Sonokeling. (*stock terbatas karena keterbatasan bahan baku)

Produk-produk diatas tentu di bedakan lagi menjadi beberapa ukuran dan jenis lagi. Misalnya lantai kayu Jati yang dibedakan lagi sampai 15 jenis lantai kayu jati.

lantai kayu Jati di bedakan dari Grade atau kualitas dan ukurannya.

baca selengkapnya : tips mengenal lantai kayu Jati berkualitas

produk lantai kayu parket surabaya

 

selain itu lantai kayu Merbau, lantai kayu Ulin dan Bengkirai juga dibedakan dari bentuk dan ukuran.

Sementara lantai kayu Laminated di bedakan dari corak-corak pilihannya.

Keuntungannya :

Showroom lantai kayu di Surabaya bukan hanya di jadikan sebagai tempat melayani pelanggan yang ingin membeli lantai kayu, tetapi juga tempat penyimpanan barang atau Gudang lantai kayu di Surabaya.

Sehingga keuntungan yang bisa anda dapatkan adalah dapat melihat secara langsung ketersediaan barang di tempat kami tersebut.

nantinya anda akan di sambut oleh tim kami di Surabaya. Bisa langsung hubungi :

0812-204-1993

bagaimana dengan harga lantai kayu di surabaya ?
 
harga lantai kayu di surabaya sama saja dengan lantai kayu di tempat lainnya. Jadi untuk infomrasi lantai kayu bisa buka disini : Harga lantai Kayu Permeter
Contoh Lantai kayu Terpasang :
harga lantai kayu surabaya murah
Diatas adalah gambar lantai kayu outdoor atau bisa juga disebut Decking. Jenis lantai kayu yang sangat cocok untuk di pasang di area samping kolam renang.

Selain di samping kolam renang, lantai kayu outdoor ini bisa diaplikasikan di teras hunian, jembatan, pagar dan area lain di luar ruangan.
contoh pemasangan lantai kayu di surabaya
Ini adalah contoh lantai kayu parket terpasang di sarana olahraga. Pemasangan lantai kayu di sarana olahraga ini bisa membantu meringankan cedera para atlet bilamana terjatuh ke lantai.

selain di lapangan olahraga dan tepi kolam renang lantai kayu juga bisa di pasang di rumah, gedung, hotel, restoran, villa, cafe, tempat hiburan, tempat ibadah, mall dll.


Lengkapi kenyamanan rumah Anda dengan memesan lantai kayu pada kami pusat lantai kayu surabaya. dan harga lantai kayu info
 
contoh pemasangan lantai kayu di surabaya

Itu dia pembahasan mengenal supllier penjual lantai kayu Surabaya. Yuk segera kunjungi toko kami untuk mendapatkan jenis lantai kayu berkualitas dengan harga murah untuk di pasang di hunian anda agar hunian anda makin nyaman, kece, berestetika dan tempil dengan dengan yang lainnya.