Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lantai Kayu Batam

Showroom lantai kayu parket daerah Batam dan sekitarnya.

showroom lantai kayu batam

Kota Batam seperti di lansir wikipedia, adalah kota terbesar di kepulauan Riau dan merupakan kota dengan populasi terbesar ketiga diwilayah Sumatera setelah Medan dan Palembang. Memiliki luas 715km2 dan jumlah penduduk kurang lebih sekitar 944.285 jiwa.

Besarnya populasi penduduk di Batam mampu meningkatkan putaran perekonomian disana. Dari mulai perhotelan,pariwisata,real estate,perumahan dll. Begitu juga kebutuhan akan lantai kayu parket.

Kebutuhan lantai kayu di Batam tidak terlepas dari banyaknya hunian type modern yang lebih mengutamakan kenyamanan interior,karena lantai kayu mampu menghadirkan nuansa alam yang sejuk di rumah.

Lantai kayu parket adalah lantai yang terbuat dari bilah kayu atau papan kayu yang sudah diolah dengan mesin bertekhnology tinggi sehingga menghasilkan lantai kayu siap pakai. Jenis kayu yang digunakan beragam,dari mulai kayu merbau,kayu jati,kayu bengkirai,kayu momala,kayu sonokeling,kayu ulin dll.

Jika Anda berada di Batam sulit mencari lantai kayu Batam,silahkan searching di google penjual lantai kayu parket yang menjual lantai kayu secara online sangat sedikit. Untuk itu perkenalkan kami dari PT.RAJAWALI PARQUET menjual lantai kayu untuk wilayah Batam dan sekitarnya. Untuk pemesanan silahkan mgnhubungi team marketing kami:
Wawan : (phone) 0811-2244-19. (PinBB) 7DA0F581
Dadang : (phone) 0812-2020-7779. (PinBB) 28B24E4F 

untuk info harga : harga lantai kayu