Harga vs Kualitas Lantai Kayu

Harga lantai kayu - Beda harga beda kualitas. Pepatah mengatakan "Harga menentukan Kualitas".

Coba Anda lihat artikel kami sebelumnya tentang "Harga Lantai Kayu" dan bandingkan antara harga parket Jati,harga flooring jati grade 1,harga flooring jati kw export,harga miniflooring jati,harga lantai kayu sonokeling,harga lantai kayu merbau,harga lantai kayu bengkirai,harga lantai kayu outdoor,harga plapon kayu momala. Lalu apa yang membedakan dari semua harga lantai kayu tersebut.

Perbedaan harga terlihat dari jenis,kualitas dan ukuran kayu.harga tertinggi adalah flooring Jati kw export yaitu sebesar Rp 550.000/m2 dan harga terendah adalah lantai kayu bengkirai yaitu Rp 135.000/m2.

Jenis,kualitas dan ukuran kayu sangat menentukan harga lantai kayu tinggal sesuaikan dengan budget Anda. Ukur luas lantai yang akan dipasang dan tentukan jenis kayu apa yang dipilih untuk dipasang. Bagi Anda yang berselera tinggi,lantai kayu jati sangat cocok untuk Anda dan bagi Anda yang budget nya minim bisa mencari jenis kayu yang minim pula seperti miniflooring.

Meskipun kualitas menetukan harga lantai kayu tapi dalam pengolahannya kami menggunakan standar kualitas yang sudah ditentukan yang bisa awet dan tahan lama hingga 15 Tahun. Hal yang mempengaruhi kualitas dan keawetan lantai kayu terletak pada proses pengeringan. Kayu yang akan diolah harus benar-benar kering agar tidak memuai dikemudian hari.

Harga vs Kualitas adalah dua hal yang tak dapat dipisahkan. Harga mahal tapi kualitasnya bagus maka konsumen tidak akan kecewa,begitu juga sebaliknya harga murah dan kualitas jelek pasti konsumen akan memakluminya. Tapi tidak demikian jika harga mahal,kualitas jelek. Maka dipastikan konsumen akan kecewa.

Maka berhati-hatilah dalam memilih lantai kayu agar tidak menyesal dikemudian hari...!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »