Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Inspirasi Lantai Rumah dari Kayu

Rumahparket.net - Beberapa ide atau inspirasi yang menjadi dasar dalam mendesain interior dengan lantai kayu parket.

Desain Interior dengan Lantai Kayu Parket

Lantai rumah merupakan komponen penting dalam ruangan selain sebagai tempat berpijak,pemilihan dan gaya penataan yang baik akan memberikan tampilan baru untuk desain interior rumah Anda.

Pemasangan lantai kayu untuk outdoor

Desain interior dengan memadukan lantai kayu parket dan ornamen lainnya seperti hiasan dinding,lemari kayu,kursi kayu dll bisa memunculkan kesan sejuk dan alami didalam ruangan. Sudah bukan rahasia lagi bahwa pemasangan lantai kayu parket bisa melengkapi hobi Anda yang lebih menyukai suasana alam.

Contoh Terpasang Lantai Kayu Parket

Lantai parket biasanya berbentuk geometris. Rahasianya terdapat pada warna,corak dan serat kayu yang tercipta secara alami. Untuk menambah kesan modern ditambah pola swirl diatasnya yang dapat disesuaikan dengan furniture disekitarnya. Meskipun menggunakan pola swirl diatasnya Anda jangan khawatir karena corak alami kayu tidak akan terusir dengan adanya pola ini. Pola swirl digunakan hanya sebagai penyelaras dengan ruangan sekitar agar tidak terlalu kontras. Semua tergantung Syang pemilik mau pakai pola swirl atau tidak itu sah-sah saja yang penting nyaman dan dapat dinikmati.

Warna lantai kayu pada umumnya adalah coklat tapi kita bisa memilih lantai kayu dengan warna lain seperti perpaduan warna hitam dari lantai kayu sonokeling kita padukan dengan lantai kayu yang warnanya agak putih sehingga membentuk warna hitam putih dan terlihat tidak monoton jika jika pasang lebih dari satu warna.