Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Peta Penjualan Lantai Kayu

Rumahparket.net - Peta penjual lantai kayu di Indonesia didasarkan pada showroom yang sudah ada pada wilayah tersebut.

Pemetaan dibagi menjadi dua yaitu penjualan lantai kayu untuk wilayah Barat Indonesia dan penjualan lantai kayu untuk wilayah Timur Indonesia. Showroomnya terdapat di Jakarta,Bandung,Surabaya dan Bali.

Penjualan dimulai dari showroom lantai kayu Jakarta. Meskipun alamatnya berada di Jl.Raya Serpong Km.10 No.18D Tangerang Selatan. Tapi bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin mendapatka produk lantai kayu parket bisa merapat ke showroom yang tersebut diatas.

Selanjutnya showroom lantai kayu Bandung.
Bandung adalah pusat produksi lantai  kayu yang beralamat (Gudang) Jl.Raya Nanjung Lagadar No.67 Cimahi - Bandung. Tapi untuk penjualan lantai kayu Bandung berlamat di Jl.Rajawali Barat No.39 Bandung Phone.(022) 607 8505.

Beralih ke showroom lantai kayu Surabaya.
Surabaya adalah kota megapolitan kedua setelah Jakarta dimana pertumbuhan penduduknya begitu pesat,maka penempatan showroom di Surabaya dipandang perlu untuk memenuhi kebutuhan lantai kayu disana. Showroom nya berpusat di Jl.Mayjend Bambang Juwono No.37 Ds. Seduri, Balong Bendo, Sidoarjo - Jawa Timur.

Untuk Indonesia bagian Timur targetnya adalah showroom lantai kayu Bali. Seperti kita ketahui Bali adalah kota tercantik di Indonesia dari alam hingga kultur budayanya yang terus dijaga sampai sekarang. Banyak turis asing yang yang hanya sekedar berkunjung bahkan sudah menetap di Bali. Lantai Kayu sangat digemari biasanya dipasang di gazebo,rumah makan,lesehan dan rumah tempat tinggal. Untuk kebutuhan lantai kayu Bali bisa datang ke showroom lantai kayu Bali di Jl.Raya Teuku Umar Barat,Pertokoan Martanadi No.1 Denpasar Phone. (0361) 895 4950

Coming Soon Lantai kayu Batam,kabar gembira bagi warga Batam dan sekitarnya,nantikan showroom Lantai kayu Batam harga relativ stabil dengan wilayah lainnya di Indonesia.