Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Penjualan Lantai Kayu di Yogyakarta

Rumahparket.net - Situs penyedia informasi penjualan lantai kayu di Yogyakarta,Semarang dan Jawa Tengah.

lantai kayu Yogyakarta
Lantai Kayu Outdoor

Lantai kayu parket di Yogyakarta sudah dikenal sejak lama. Terdapat banyak sentra industri kayu disana dan paling banyak menggunakan kayu Jati sebagai bahan bakunya. Jenis kayu Jati atau Oax wood adalah jenis kayu yang kuat namun mudah dibentuk sesuai keinginan. Bisa diaplikasikan dalam pembuatan perkakas,meja,kursi,lemari DLL.

Lantai kayu parket adalah inovasi dalam mengembangkan kayu Jati menjadi bahan penutup lantai. Lantai kayu sudah menjadi trends dan banyak inovasi baru lahir dengan adanya lantai kayu parket,seperti plapon kayu,plin,skirting dan aksesories lainnya.

Jika kita menilik data statistik dari google trends, Lantai kayu Yogyakarta menempati urutan pertama dalam pencarian. Ini membuktikan bahwa peminat lantai kayu parket saat ini lebih banyak datang dari Yogyakarta.

Mungkin banyak warga Yogyakarta yang sudah mengenal lebih dulu tentang aplikasi lantai kayu tapi kurang mengetahui pusat penjualan lantai kayu di Yogyakarta. Biasanya mereka (Warga Yogyakarta Red.) Searching digoogle dan tertarik setelah melihat gambar atau proyek dari lantai kayu parket.
Apa jadinya jika sudah tertarik untuk memasang lantai kayu tapi tidak mengetahui penjualan lantai kayu di Yogyakarta.

Untuk sementara,pusat penjualan lantai kayu parket untuk wilayah timur Indonesia terdapat di Surabaya yaitu di Jl. Mayjend Bambang Juwono No.37, Ds.Seduri, Balong Bendo Sidoarjo. Dan satu lagi di Bali yang beralamat di Jl.Raya Imam Bonjol, No.382T, Banjar Pamecutan Kelod, Denpasar - Bali.

Benny
CALL/WA 0813 3732 9001/
082144448887