Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Proyek pemasangan Lantai Kayu Flooring di Bandung

Tren Pemasangan Lantai Kayu sepertinya memang sedang digandrungi oleh masyarakat banyak belakangan ini, terbukti dengan popularitas lantai kayu yang semakin naik, itu dikarenakan jenis penutup lantai yang satu ini dapat meningkatkan nilai estetis dan juga nilai jual sebuah rumah atau properti. mengingat bahan dasarnya adalah kayu asli maka sifat yang dimiliki pun tak berbeda jauh seperti contohnya dapat menyerap panas dan menyimpannya untuk sementara waktu oleh Karena itu permukaan lantai akan terasa lebih hangat dibandingkan dengan lantai keramik atau marmer. Motif dan corak yang terbentuk secara alami di permukaan lantai kayu pun menjadi ciri khas dan daya tarik untuk banyak orang.

baca juga : Alasan Tepat kenapa memilih Lantai Kayu





 Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang proyek PT.Rajawali Parquet yang dikerjakan bulan Juni tahun 2017, tepatnya di daerah Bandung, Provinsi Jawa Barat. Area yang dipasangi Lantai kayu flooring adalah bagian halaman depan rumah. Material yang digunakan tentu saja adalah Lantai Kayu Flooring. Pengerjaan memakan waktu 1 minggu dengan dikerjakan oleh 2 orang tenaga kerja.
Lantai kayu memang pilihan yang tepat untuk mempercantik sebuah bangunan, dengan semua kelebihan yang dimilikinya jenis penutup lantai yang satu ini patut untuk diperhitungkan, tetapi sebelum membeli Lantai kayu pastikan dulu Produsen Jual lantai kayu yang akan anda hubungi adalah produsen yang terpercaya.

baca juga : Proyek yang sudah selesai



Untuk memudahkan masyarakat yang ingin membeli lantai kayu, kami PT.Rajawali Parquet hadir dengan produk yang berkualitas. Harga jual Lantai Kayu yang kami sediakan bermacam-macam. Mulai dari Lantai Kayu Murah sampai dengan yang lumayan mahal. Semua bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda.