Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Jual Lantai Kayu di Pulau Sumbawa Nusa Tenggara Barat


Sumbawa merupakan salah satu bagian wilayah yang berada di Nusa tenggara barat, Pulau Sumbawa terdiri dari beberapa kabupaten dan juga kota, antara lain ialah Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Barat, Kabupaten Bima serta Kabupaten Dompu, dan untuk kotanya antara lain yaitu Kota Bima dan Kota Sumbawa Besar.

Sekilas Tentang Pulau Sumbawa

Terletak di sebelah timur pulau Lombok, Pulau Sumbawa ini juga dikenal sebagai Pulau yang eksotis dan juga budaya yang khas. Pulau Sumbawa memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan pulau tetangganya yaitu Pulau Lombok. Dikarenakan keindahan yang dimilikimnya Pulau ini Setiap tahunnya selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun Manca Negara.



 Pesona keindahan alam Pulau Sumbawa memang sangat menawan, pantai yang berada Pulau Sumbawa antara lain ialah  Pantai Tanjung Pasir, Pantai Sili dan maci, dan juga Pantai Kencana Sumbawa Besar. Dengan Pantai yang relatif berpasir Putih, Pesona pantai di pulau Sumbawa tidak akan kalah dengan Pulau Lombok. Sepertinya cukup sampai disini saja kita membahas Pulau Sumbawa. Karena selanjutnya kita akan membahas tentang Jual lantai Kayu di Pulau Sumbawa.
Bagi anda warga Pulau Sumbawa atau Nusa tenggara Barat, jika ingin memasang lantai kayu di rumah atau bangunan yang anda miliki kini tidak usah perlu repot lagi karena Kami PT.Rajawali Parquet Hadir untuk memenuhi kebutuhan anda akan bahan bangunan Lantai Kayu.

Mendapatkan Lantai Kayu di Pulau Sumbawa dan Sekitarnya

 Secara jenis Lantai kayu terbagi menjadi 3, yaitu Lantai kayu Solid, Lantai Kayu Laminated, dan Lantai Kayu Vinyl. 3 jenis tersebut memiliki bahan dasar yang berbeda-beda oleh karena itu harga nya pun berbeda. Untuk jenis lantai kayu solid, jenis lantai kayu ini memiliki beberapa tipe berbeda sesuai dengan penempatannya seperti Decking yang biasa diaplikasikan di area outdoor, Papan Tangga kayu yang dtentu saja digunakan untuk papan tangga, Lantai Kayu Parquet Yang digunakan untuk Bagian Indoor dan Lambershiring yang digunakan untuk Plafond atau bagian langit-langit rumah, Harga Lantai Kayu dari masing-masing jenis dan tipe pun berbeda-beda. mulai dari Lantai Kayu Murah sampai yang cukup mahal, semua tergantung dengan kualitas, anda bisa menyesuaikannya dengan budget yang anda miliki.

 


Di jaman sekarang ini penggunaan lantai kayu sedang populer di kalangan masyarakat, yang menjadi konsumennyapun bukan saja dari kalangan atas, kalangan bawah pun mulai melirik lantai kayu dikarenakan Lantai Kayu memiliki beberapa keunggulan dan manfaat yang tidak dimiliki oleh jenis penutup lantai lain. Kelebihan yang dimiliki antara lain salah satunya ialah dapat meningkatkan nilai estetis dan juga nilai jual sebuah bangunan dan untuk manfaatnya sendiri ialah berada sisi kesehatan, dengan menggunakan lantai kayu penghuni rumah tidak perlu lagi khawatir akan terkena penyakit Rematik.

baca juga : Jenis Lantai Kayu dan kelebihannya

 Kami PT.Rajawali Parquet berpusat di Kota Bandung jawa barat dengan 3 cabang di kota yang berbeda antara lain ialah Cabang Kota Jakarta, Cabang Denpasar dan juga Cabang Surabaya. kami juga sudah menyelesaikan Proyek Pemasangan di beberapa luar kota dan melayani seluruh konsumen yang berada di Indonesia.

Dibawah ini adalah harga material Lantai kayu Parquet Jenis Jati tanpa biaya pasang dalam satuan hitungan meter persegi.








Parquet Jati Grade A
Ukuran 1,2cm x 5cm x 20cm = Rp 185.000,-
Ukuran 1,2cm x 5cm x 25cm = Rp 200.000,-
Ukuran 1,2cm x 5cm x 30cm = Rp 220.000,-



Flooring Jati Grade A   
Mini flooring Ukuran 1,2cm x 7cm x 30cm - 120cm      = Rp 285.000,-
Flooring Standar Ukuran 1,5cm x 9cm x 30cm - 120cm = Rp 430.000,-
Flooring jumbo Ukuran 1,5cm x 12cm x 30cm - 120cm = Rp 550.000,-

Parquet & Flooring jati Grade Export
Semua produk parquet dan flooring jati Grade Export harga material di tambah 30% dari harga material produk GradeA

Parquet & Flooring jati Grade B
Semua produk parquet dan flooring jati Grade B harga material dikurangi 30% dari harga material Grade A.

Selengkapnya cek disini :  Harga Lantai kayu terlengkap

Lantai adalah salah satu elemen paling penting didalam sebuah bangunan oleh karena itu jangan sembarang memilih jenis penutup lantai, dan lantai kayu adalah pilihan yang tepat untuk membuat rumah anda terlihat lebih indah dan juga mewah. Jika anda berkeinginan untuk membeli produk dari kami silahkan hubungi nomor marketing yang tersedia