Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Dekorasi dinding dengan Lantai Kayu

Selain sebagai Penutup Lantai, kayu juga dapat digunakan untuk menjadi pelapis dinding ataupun tembok, dengan begitu tampilan rumah anda akan lebih artistik.

Penggunaan lantai kayu belakangan ini memang sedang menjadi trend. dengan menggunakan lantai kayu kita bisa mendekorasi berbagai ruangan dan bagian di dalam area rumah seperti dekorasi plafond, lantai, papan anak tangga hingga tekstur kayu di dinding. permintaan masyarakat akan produk lantai kayu pun semakin meningkat setiap harinya, terbukti dengan menjamurnya supplier lantai kayu di indonesia.

lantai kayu
Lantai Kayu di dinding
Untuk konsumennya sendiri bisa dibilang sangat bervariatif rata-rata golongan atas sampai menengah karena sudah bukan rahasia lagi bahwa harga lantai kayu sekarang ini terbilang tinggi, itu dikarenakan bahan dasarnya yaitu kayu alam yang juga mahal harganya.

Banyak sekali metode penerapan lantai kayu di ruangan sebuah rumah, salah satunya menjadikannya sebagai pelapis dinding/tembok. untuk tipe lantai kayu yang digunakan bisa memakai tipe plafond, decking ataupun flooring. cara pemasangannya sendiri tentu tidak bisa dilakukan oleh sendiri harus menggunakan jasa profesional.

Perlu diketahui bahwa ketiga tipe tersebut yaitu Plafond, Flooring dan Decking adalah termasuk kedalam tipe lantai kayu solid yang berarti dibuat dengan menggunakan material dasar kayu asli tanpa campuran bahan lain.

lantai kayu solid
Decking dipasang di dinding
Selain lantai kayu solid, mendekorasi bagian tembok/dinding juga bisa menggunakan lantai kayu laminated ataupun vinyl. kedua jenis ini adalah lantai kayu buatan. harga jualnya pun lebih murah dibandingkan dengan solid, cocok sekali untuk anda yang ingin lebih menghemat pengeluaran.

Baca disini : Harga Lantai Kayu Permeter

Memasang Lantai kayu pada dinding dapat memberikan kesan teduh dan juga lebih terkesan alami sehingga dapat juga menjadi media relaksasi apabila anda pulang dari kegiatan yang menjenuhkan. untuk perawatannya senidiri sangatlah sederhana, tidak memerlukan perawatan yang sulit. bersihkan seperlunya saja apabila kira-kira sudah berdebu bisa dibersihkan menggunakan sapu atau lap yang tidak terlalu basah.

Jadi apakah anda sudah siap untuk mewujudkan impian memiliki rumah nyaman dan elegan ? hubungi kontak marketing kami apabila tertarik untuk membeli lantai kayu. kami melayani seluruh indonesia.