Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lantai Kayu Parket untuk Rumah lebih nyaman

 Lantai Kayu Parket untuk Rumah nyaman

-Siapa yang tidak menginginkan rumah yang nyaman sekaligus artistik ? di jaman seperti sekarang ini banyak sekali cara untuk mendekorasi rumah dengan bantuan informasi yang didapat dari internet, majalah, ataupun artikel di koran kita bisa dengan mudah mendapatkan inspirasi tentang gaya dekorasi rumah yang sedang trend ataupun gaya klasik.

Salah satu cara mendekorasi rumah yang efektif dan juga sedang menjadi trend adalah dengan memasang Lantai kayu  parket disini.sebagai penutup lantai. apakah sudah pernah melihat lantai kayu terpasang ? artistik bukan ? Memasang Lantai kayu memang dapat memberikan dampak positif bagi tampilan sebuah bangunan, selain itu dampak positif juga bisa didapatkan oleh penghuni rumah itu sendiri.


Tidak usah bingun untuk memilih jenis lantai kayu karena dipasaran sendiri terdapat jenis lantai parket bermacam-macam mulai dari lantai kayu murah sampai dengan lantai kayu dengan harga yang mahal. semua bisa disesuaikan dengan budget atau dana yang anda miliki.

Sedikit saran tentang cara memilih Lantai kayu yang sesuai dengan budget dan juga kebutuhan anda, apabila anda bertujuan untuk memasang lantai kayu hanya untuk bagian indoor saja pilihlah tipe lantai kayu flooring ataupun parket, harus diakui memang karena parket dan flooring berasal dari jenis lantai kayu solid jadi harganya agak tinggi karena sepenuhnya terbuat dari kayu alam.

baca disini : Jenis Lantai Kayu parket

Jenis lantai kayu parket



Apabila anda memiliki budget terbatas, tenang saja.. karena terdapat jenis lantai kayu indoor dengan harga terjangkau yaitu Lantai Kayu laminated dan Vinyl motif kayu.  kedua jenis lantai kayu tersebut notabennya adalah tiruan dalam artian terbuat dari beberapa campuran material kimia yang diproses menggunakan mesin. Harganya pun lebih terjangkau tetapi sesuai dengan harganya, terdapat juga beberapa kekurangan yang dimiliki, salah satunya adalah tidak dapat diperbaiki apabila rusak/warna sudah kusam.

mungkin anda tertarik : Harga Lantai Kayu parket klik disini

Terdapat beberapa keuntungan apabila anda memasang lantai kayu selain menjadikan rumah/hunian lebih nyaman, yaitu menjadikan harga jual sebuah bangunan/properti menjadi tinggi sehingga apabila berencana akan menjual kembali bangunan yang sudah dipasangi lantai kayu maka harga nya akan jauh berbeda dengan pada saat membelinya pertama kali.

Bahkan lantai parket memberikan udara yang sangat sehat yang tanpa disadari dan diketahui oleh orang banyak, yang sudah menggunakan lantai parket akan merasakan kebahagiaan. karena merasa beruntung mendapatkan udara segar dan sehat yang setiap hari di hirup.

Lantai parket banyak di pandang sebelah mata oleh orang-orang yang belum tahu manfaat sebenarnya, manfaat yang paling enak adalah manfaat yang bisa meredakan udara rematik. karena rematik gak boleh menginjak lantai yang suhunya dingin, sedangkan lantai parket yang alami bisa membuat lantai menjadi hangat.
bukan hanya itu saja, lantai parket kayu bisa memberikan udara yang sejuk ketika musim panas sudah datang, dan lantai parket akan memberikan kehangatan ketika musim dingin atau hujan datang. pokoknya yang masang lantai parket saya katakan hidupnya akan semakin sehat.


Untuk anda yang sudah pasang lantai parket, kemudian lantai parketnya sudah kusam dan ingin mengkilap kembali seperti baru lagi. anda bisa baca caranya disini

Kini di tahun 2020 lantai kayu semakin banyak di jual dipasaran, seperti marketplace shope,bukalapak, dan tokopedia. namun anda harus hati-hati ketika membeli lantai kayu. karena banyak lantai kayu parket yang digunakan menggunakan kayu biasa, yang tidak memiliki kekuatan dan kepadatan nomer 1.

Kayu yang baik maka akan menghasilkan produk yang bagus. anda harus tahu lantai kayu yang di jual oleh kami adalah kayu berkualitas, sehingga anda tidak akan tertipu. cobalah konsultasi dahulu bersama marketing kami