Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lantai Kayu Untuk Menunjang Penampilan Rumah anda

Lantai Kayu - Setiap rumah pastinya tidak lepas dari yang namanya lantai, karena itu adalah salah satu unsur paling penting dan berpengaruh untuk sebuah bangunan. di pasaran sendiri banyak sekali jenis penutup lantai yang beredar. mulai dari keramik, marmer dan lain-lain. salah satu jenis penutup lantai yang sedang trend di kalangan masayarakat umum sekarang ini adalah Lantai Kayu atau Parket. mengapa bisa menjadi trend ? itu dikarenakan lantai kayu memiliki tampilan yang lebih menarik dibandingkan dengan jenis penutup lantai lainnya.

Lantai kayu pasang
Lantai Kayu Terpasang

Lantai Kayu bisa ditempatkan di area ruang keluarga, kamar tidur, ruang tamu bahkan untuk  beberapa jenis lantai kayu dapat ditempatkan di area yang sering terkena air sekalipun karena memiliki fitur tahan air. selain itu perawatan lantai kayu ini juga sangat sederhana, seperti perawatan pada penutup lantai umumnya tetapi untuk kualitas tampilan dan fitur tentu berbeda.

Di Indonesia sendiri penggunaan lantai kayu mulai banyak dilakukan, konsumennya pun terbilang beragam karena Harga lantai kayu parket pun sama beragamnya. semua tersedia dan bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan masing-masing konsumen, mulai dari lantai kayu murah sampai yang dipatok dengan harga mahal.

Lantai Kayu jual
Produk Lantai Kayu

Terdapat beberapa jenis lantai kayu yang beredar di pasaran antara lain adalah Lantai Kayu Solid, Lantai Kayu Laminated dan Lantai Kayu Vinyl. ketiga jenis tersebut pun memiliki fitur kelebihan dan kekurangannya masing-masing contohnya lantai kayu vinyl yang memiliki harga murah sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan.
lebih detailnya bisa dicek disini : Jenis lantai Kayu Yang beredar

Jika anda memiliki rumah yang minimalis, akan lebih baik apabila memilih jenis lantai kayu vinyl dikarenakan ia memiliki sifat eleastis dan juga tahan terhadap air, sehingga fleksibel untuk ditempatkan dimana saja dan alasan lain tentunya karena harganya yang lebih murah dan biaya pemasangannya pun tidak terlalu mahal. tetapi itu semua tergantung dengan selera anda.

Sekedar Informasi, produk lantai kayu ini bisa dengan mudah anda dapatkan di toko kami yang beralamat di  BALI : Jl.Raya Imam Bonjol No. 382T Banjar Pamecutan Kelod Kecamatan Denpasar Kota Ph. 0361 4717994 Hp 08122041997

Bagi anda yang berminat silahkan hubungi nomor marketing diatas, anda juga bisa berkonsltasi terlebih dahulu untuk menanyakan info seputar lantai kayu.