Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Rumah Minimalis dengan Lantai Kayu

Memasang Lantai Kayu adalah salah satu cara mendekorasi rumah paling efektif, baik untuk rumah bergaya klasik dan modern ataupun luas dan minimalis.

Rumah Parket - Memiliki rumah yang elegan dan artistik adalah impian banyak orang, seiring dengan berkembangnya waktu di jaman sekarang banyak sekali cara untuk mewujudkannya, di pasaran sendiri banyak furniture dan material untuk menghias rumah yang beredar. salah satu material untuk mempercantik rumah adalah lantai kayu. yaa.. jenis penutup lantai yang satu ini memang berbeda dengan jenis yang lain, ia memiliki nilai artistik lebih, oleh karena itu banyak orang yang menggunakannya untuk menghias rumah.

Produk Lantai Kayu Solid

Lantai Kayu ini bisa dipasang di area manapun didalam rumah ataupun diluar rumah, karena terdapat banyak jenis dan tipe yang ditawarkan, seperti jenis yang tahan cuaca ataupun tahan air. jenis lantai kayu indoor yang tahan air adalah lantai kayu vinyl. berbagai rumah dengan gaya dan konsep apapun akan cocok dengan penutup lantai yang satu ini karena ia bersifat fleksibel. rumah minimalis, luas, konsep klasik ataupun modern.

baca disini : Macam-macam Produk Lantai Kayu

Berikut ini adalah contoh pemasangan lantai kayu untuk ruang keluarga, kamar tidur dan dapur :

rumah lantai kayu
Contoh Lantai Kayu di ruang keluarga

dapur lantai kayu
Lantai Kayu di Dapur

lantai kayu
Lantai Kayu di kamar tidur

lantai kayu mandi kamar
Lantai Kayu di kamar mandi

Contoh tersebut adalah hanya untuk refrensi saja

Untuk pemasangan lantai kayu terdapat beberapa teknik yang bisa diaplikasikan. teknik tersebut antara lain adalah : Herringbone, Susun Bata, dan Random.
Pengertian Herringbone : Lantai kayu dipasang menyerupai alur zigzag.
Pengertian Susun Bata : Lantai kayu dipasang seolah-olah seperti pola menyusun batu bata
Pengertian Sistem Random : Sesuai dengan namanya, pemasangan sistem ini lantai kayu dipasang secara random dengan berbagai ukuran yang berbeda satu sama lain.
Setiap pemasangan memiliki tarif yang berbeda. 

Contoh pemasangan Herringbone.
Perlu diketahui untuk pemasangan dengan sistem diatas hanyalah berlaku pada jenis lantai kayu solid saja, untuk kedua jenis lantai kayu yang lainnya tidak bisa.

mungkin anda tertarik : Harga Lantai Kayu Permeter

Khusus untuk pemasangan di area kamar mandi, biasanya yang dipasangi lantai kayu adalah jenis kamar mandi kering, maksudnya air yang digunakan tidak menyentuh lantai. seperti mandi di bathub itu berarti air hanya akan berada di area bathub tersebut.

Rumah minimalis sangat cocok dipasangi lantai kayu, minimalis artinya tidak terlalu luas dan ini artinya anda dapat medndekorasi rumah secara hemat dan efektif, kenapa dikatakan hemat? karena ukuran yang tidak terlalu luas jadi otomatis biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli lantai kayu pun tidak akan terlalu banyak, terlebih lagi apabila memilih jenis lantai kayu vinyl yang memiliki harga terjangkau.

Apabila anda berminat untuk membeli lantai kayu silahkan hubungi : Beni - 08122041997
Melayani seluruh Indonesia