Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

lantai kayu anti rayap

lantai kayu anti rayap adalah lantai kayu yang asli

lantai kayu anti rayap- masih banyak sekali yang penasaran soal masalah ini. mereka selalu berfikir kalau rumah menggunakan lantai kayu akan mudah terserang rayap.
sebenarnya yang namanya kayu atau parket adalah makanan kesukaan rayap, jadi gak mungkin dong kalau rayap pindah kesukaan menjadi doyan memakan besi atau keramik.

tapi jika lantai kayu yang benar-benar asli kekerasan dan ketebalannya sangat bagus,  seperti kayu ulin. itu akan sangat kuat terhadap serangan rayap apalagi jika si produk di lapisi dengan obat-obatan anti rayap yang sangat berkualitas, tentu akan sangat awet dan bisa di pakai bertahun-tahun.
lantai kayu asli

anda gak usah takut lagi atau menggagalkan  jika anda sudah berniat bulat  mau memasang lantai parket di rumah, karena tidak semua kayu yang bisa di makan rayap begitu saja.
contohnya seperti kayu-kayu yang keras, kayu jati contohnya
kayu jati ini dari dahulu sampai sekarang masih banyak yang mengelohnya menjadi bahan utama firniture, makanya kami sebagai produsen dan penjual lantai kayu tetap memilih kayu jati untuk di olah mnjadi lantai parket.

saya akan memberikan cara yang alami yang bisa anda kerjakan sendiri. cara untuk mengusir rayap, jika anda telah memasang lantai kayu dan benar-benar ingin merawatnya.

salahsatunya adalah dengan menggunakan air cucian beras, setelah anda mencuci beras untuk di masak jangan pernah anda membuang air bekas cucian tersebut, alagkah baiknya di gunakan untuk menyirami lantai kayu. agar lantai kayu benar-benar terjaga
cara penggunaanya sangat sederhana, anda cukup siramkan saja air tersebut ke bagian lantai kayu, cara ini sangat ampuh kok sudah banyak oranglain yang menggunakan perawatan lantai kayu dengan cara tersebut.
setelah itu anda elap dan keringkan seperti biasa.

saya harap pastikan lantai kayu yang mau anda pilih harus lantai kayu anti rayap yang benar-benar lantai kayu asli terbaik di indonesia.

selain itu ada yang harus selalu anda biasakan, lebih bagusnya setiap hari tapi itu juga kalau anda bisa, tapi apabila anda tidak sempet biasakan saja tiga kali sehari.
  • ruangan rumah sering terbuka atau banyak ventilasi, agar sinar matahari dan udara bisa masuk ke dalam rumah yang telah terpasang lantai kayu.
  • gunakan pendingin, hal ini bisa menggunakan AC atau kipas angin biasa, biasanya rayap lebih senang dengan tempat yang lembap. semoga dengan seringnya terkena angin rayap tidak merusak lantai kayu anda.
mungkin hanya itu yang bisa saya jelaskan, semoga anda bisa mengerti dengan artikel ini