Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

lantai kayu eksterior tahan terhadap air

Lantai kayu eksterior tahan terhadap air


lantai kayu tahan air- jika anda menggunakan papan atau kayu biasa di dalam kamar mandi atau di tepi kolam renang, yang ada itu papan tersebut hancur terkena rayap. karena kalau kayu biasa dapat menyerap air yang akan menimbulkan kelembapan.
namun anda boleh percaya atau tidak ada lantai kayu tahan terhadap air, ada terebosan yang sangat unik dan luar biasa dari produsen lantai kayu ternama di indonesia bisa menciptakan lantai kayu yang tahan terhadap air walaupun sering terkena air hujan, lantai kayu tersebut tidak mengalami terkena rayap.

lantai kayu yang kuat terhadap cuaca adalah decking atau lantai kayu outdoor. bisa juga menggunakan lantai kayu vinyl atau laminated
untuk decking kayu adalah salah satu tipe dari lantai kayu solid, sedangkan vinyl dan laminated  bahan dasarnya terbuat dari bahan zat kimia.
tetapi hanya beberapa saja merk vinyl dan laminated yang bisa tahan terhadap air.

lantai kayu eksterior
menggunakan lantai kayu yang tahan terhadap air adalah suatu kebanggaan, karena kebanyakan orang belum tau kalau ada lantai kayu yang tahan terhadap air, setelah anda memasangnya anda harus menjadikan recomendasi ke pada yang lain agar mereka mengikuti jejak anda juga.
memasang lantai kayu tahan air bukan masalah besar lagi, namun sekarang ini menjadi solusi yang sangat baik.

jika anda ingin berhemat atau belum memiliki budget yang banyak, alangkah baiknya menggunakan jenis laminated dan vinyl terlebih dahulu sebelum menggunakan lantai kayu outdoor atau decking kayu.
selain itu banyak berbagai macam pilihan motif yang di sediakan, sehingga nada bisa memilih sesuai dengan selera anda.

lantai kayu tahan air menggunakan kayu bengkirai
kayu bengkirai
kayu bengkirai ini adalah type deking anti selip yang cocok untuk area yang sering terkena air, kayu ini berasal dari provinsi kalimantan.


kekurangan dan kelebihan lantai kayu yang tahan terhadap air ini sesuai perawatannya juga, meskipun fiturnya tahan terhadap air. tetap saja anda harus benar-benar merawatnya dengan baik agar lantai kayu bisa bertahan lama, bahkan bertahun-tahun
namun jika anda merawatnya tidak benar maka keawetannyapun tidak akan bertahan lama