Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

lantai kayu murah di kota bogor

lantai kayu murah di kota bogor

lantai kayu murah- khusus buat anda yang sedang mencari lantai kayu murah di kota bogor kami PT.RAJAWALI PARQUET sebagai penjual lantai kayu berpengalaman di indonesia siap menerima pesanan online di seluruh kota-kota besar dan kota kecil lainnya. namun apabila anda mau langsung mengunjungi toko kami silahkan datang saja langsung ke beberapa cabang yang ada.

sebelum anda memutuskan untuk membeli lantai kayu murah, anda harus mengenal terlebih dahulu macam-macam lantai kayu karena semua penjual lantai kayu di dunia maya tidak memiliki bahan yang sama. anda harus bisa membedakan mana lantai kayu yang asli dan lantai kayu parket yang terbuat dari bahan serbuk kayu yang biasa di sebut laminated flooring.

sudah banyak kejadian dari beberapa konsumen yang membeli lantai kayu secara online, bahkan mereka merasa tertipu dengan hasil pembeliannya. mereka asal membeli lantai kayu murah saja tidak memikirkan kualitas dan keasliannya. untuk itu saya sarankan kalau mau membeli lantai kayu yang asli kunjungi saja toko kami. Rumah parket

Rumah parket  adalah salah satu anak cabang dari PT RAJAWALI PARQUET. yang menyediakan lantai kayu murah dan lantai kayu berkualitas tinggi. berbagai jenis kayu yang kami sediakan diantaranya kayu jati, kayu merbau, kayu snokeling, kayu sungkai, kayu rengas, kayu bengkirai, kayu ulin, dan lain-lain.

itulah beberapa jenis kayu yang kami olah, kayu tersebut kami olah bukan hanya untuk penutup lantai saja, ada yang kami olah untuk penutup plafon, decking outdoor, dan hiasan rumah lainnya.

kami sengaja memilih kayu yang tingkat kekerasanya tinggi, karena untuk di jadikan lantai kayu harus kayu yang kuat dan tebal. agar kayu tersebut bisa bertahan lama dan tidak mudah terbentuk
jadi, tidak semua kayu bisa di olah menjadi parket kayu.
lantai kayu murah yang terpasang

Alasan memakai lantai kayu murah?

Murah di sini saya jelaskan, bukan berarti lantai kayu produk kami termasuk barang murahan, kami memberi harga murah salahsatu cara untuk banyak memuaskan pelanggan yang ingin menggunakan lantai kayu, meskipun menjual dengan harga murah kami tetap konsisten tidak mengurangi kualitas keaslian kayu tersebut.

memakai lantai kayu adalah dambaan semua orang, semua orang selalu pengen menggunakan lantai kayu pada rumahnya. alasan setiap orang menggunakan lantai kayu karena estetika yang membuat rumah menjadi lebih mewah dan elegan.

pentup lantai ini lebih baik jika di bandingkan dengan lantai keramik, sangat berbahaya jika anda memiliki riwayat penyakit rematik kalau anda masih menggunakan lantai keramik, alangkah baiknya agar anda cepat-cepat menggunakan lantai kayu. lantai kayu sangat cocok untuk anda yang mempunyai penyakit rematik karena lantai kayu akan terasa hangat di saat terinjak oleh kaki anda.

bagi anda orang kota bogor yang sedang mencari lantai kayu murah bisa langsung menghubungi marketing kami:
 klik WA kami di sini