Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

jual lantai kayu magelang

Harga lantai kayu- pemakaian lantai kayu sudah menjadi kebutuhan pokok yang wajib untuk setiap rumah, karena lantai jenis yang lainnya sudah di bilang tidak asing lagi.
mungkin disaat lantai kayu belum muncul, lantai keramik menjadi pilihan masyarakat untuk menutupi bagian lantainya.

seiring jaman model dan trend penutup lantai selalu berubah-rubah, yang tadinya penutup lantai menggunakan bilik dari bambu yang kemudian beralih ke papan kayu.
lalu beralih lagi menggunakan lantai keramik dan marmer.

namun saat ini lantai keramik mulai tergeser oleh sebuah terobosan baru penutup lantai yang sangat luar biasa cantiknya dan keanggunannya.
yaitu lantai kayu, lantai yang terbuat dari bahan kayu asli.



mungkin anda bertanya-tanya apa saja kayu yang digunakan untuk menutupi lantai rumah kesayangan anda.

  • kayu jati
  • kayu merbau
  • kayu ulin
  • Dll
anda tinggal pilih saja mana yang sesuai dengan kantong anda, karena harga kayu berbeda-beda.
pilih saja kayu yang sudah terkenal didengar di indonesia, yaitu kayu jati.
karena kayu jati sudah tidak diragukan lagi kekuatannya, jenis kayu jati sudah dikenal dari jaman dahulu.

kayu jati memang biasa digunakan untuk bahan-bahan mebel seperti jendela, pintu, lemari, dan mebel lainnya, namun  saat ini kayu jati banyak dijadikan lantai kayu solid.

apalagi saat ini lantai kayu bisa digunakan oleh warga magelang, namun untuk toko di magelang memang belum ada, namun alternatif untuk membeli bisa melalui via online atau anda bisa kunjungi langsung ke cabang PT RAJAWALI PARQUET di kota surabaya yang beralamat Jalan Raya Mayjend Bambang Juwono, No.39, Desa Seduri, Balong Bendo, Sidoarjo.


kota magelang adalah salahsatu kota yang berada di provinsi jawa tengah,
Kota ini terletak di tengah kabupaten magelang. Karena memang dulunya Kota Magelang adalah ibukota dari kabupaten magelang sebelum mendapat kebijakan untuk mengurus rumah tangga sendiri sebagai sebuah kota baru. Kota Magelang memiliki posisi yang strategis, karena berada di jalur utama Semarang-Yogyakarta. Kota Magelang berada di 15 km sebelah Utara kota mungkid, 75 km sebelah selatan semarang, dan 43 km sebelah utara yogyakarta.

lantai kayu parket (parquet) begitu banyak diminati di kota-kota besar di seluruh indonesia, dikarenakan keindahan dan seni yang terdapat pada tekstur lantai kayu parket yang begitu natural sehingga menambah nilai estetika ruangan yang dipasang.

cara menghitung kebutuhan lantai kayu ruangan anda berbeda ,cara menghitungnya berbeda dengan jenis lantai pada umumnya seperti lantai keramik atau granit.

sebenarnya sangat mudah dan simple cara menghitung kebutuhan lantai kayu ruangan yang akan dipasang lantai kayu, tinggal anda mengetahui luas ruangannya saja sudah cukup.