Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Akhirnya terbongkar rahasia mendesain rumah yang alami

Pada jaman sekarang ini orang-orang makin berlomba-lomba untuk membangun rumah dan mendesain rumah dengan cara yang alami namun terlihat mewah dan mahal.
karna mengeluarkan biaya yang mahal belum tentu alami, dan yang alamipun belum tentu mahal.

Mulai saat ini juga anda sendiri bisa merubah rumah agar terlihat alami, tanpa harus menghubungi seorang arsitektur yang sangat mahal atau seorang ahli interior untuk mendapatkan desain rumah yang alami, anda cukup datang saja ke toko yang menjual beragam kayu parquet atau yang biasa disebut lantai kayu.

Banyak orang yang tidak percaya bahwa lantai kayu bisa merubah suasana rumah menjadi mewah dan alami. masih banyak yang beranggapan bahwa kayu hanya material biasa saja.
namun jika lantai kayu di pasang di semua ruangan, semua orang termasuk anda akan berkata is amazing.

baca artikel lantai kayu di bondowoso berkualitas

Dan inilah rahasia yang sudah terbongkar selama ini, pada jaman dulu penggunaan lantai kayu masih sembunyi-sembunyi, tetapi kini sudah bukan rahasia lagi untuk mendapatkan suasana rumah yang alami.

Bagaimana tidak alami, kayu yang biasanya digunakan untuk sebuah tempat berteduh di perkebunan kini digunakan untuk sebuah rumah agar suasananya tidak jauh dari hutan atau perkebunan.

Orang lain banyak yang menggunakan lantai kayu mulai dari teras, lalu masuk ke ruangan tamu, kamar tidur dan kamar mandi.
anda bisa mengikuti jejak ini untuk mendesain rumah baru yang akan anda bangun atau yang sedang di renovasi.
untuk mendapatkan hasil yang sempurna, lebih baik anda sekalian menghubungi tim pemasangan lantai kayu yang sudah berpengalaman di perusahaan kami pt rajawali parquet.

harga lantai kayu tidaklah mahal seperti yang anda kira, harga lantai kayu ditentukan dari jenis kayu yang anda pilih, karena kayu yang digunakan bukan hanya kayu jati saja.
ada kayu ulin, kayu merbau, kayu bengkirai dan kayu kuat lainnya.

lantai kayu dipasang di indoor



seperti pada project terbaru kami (pt rajawali parquet) yang tadinya menggunakan lantai keramik kini pindah menggunakan lantai kayu.
mereka memasang lantai kayu bukan hanya sekedar buang-buang uang saja, akan tetapi mereka telah banyak taunya soal manfaat lantai kayu.

Coba anda baca dulu mulai dari pengertian lantai kayu, manfaat lantai kayu dan kegunaannya.
so pasti anda bakalan tertarik menggunakan lantai kayu.
apalagi saat ini pemakaian lantai kayu paling banyak di pulau kalimantan dan sulawesi, karena bahan kayu yang kami jual kebanyakan dari kalimantan dan sulawesi

toko lantai kayu parquet kami telah menyebar kemana-mana.sehingga alhamdulillah banyak mengenal pt rajawali adalah pelopor lantai kayu tersukses.

FUNGSI UTAMA LANTAI KAYU

fungsi dari lantai kayu ini adalah menyeimbangkan suhu ruangan yang tidak beraturan, biasanya sebelum menggunakan lantai kayu suhu rumah panas banget atau dingin banget, akan tetapi setelah menggunakan lantai kayu yang tadinya panas akan menjadi segar, begitu sebaliknya udara yang sedang dingin berubah menjadi hangat.

Maka tak heran rumah pribadi dan rumah makan di kawasan puncak jawa barat banyak yang telah menggunakan lantai kayu sebagai bahan utamanya.
karena memasang lantai kayu sebagai strategi untuk menarik para pembeli, bisa membuat para pembeli nyaman dan betah sampai dia balik lagi, adalah sebuah harapan yang selalu dinantikan oleh seorang pengusaha.

Lantai kayu sangat beragam jenis, ada yang di sebut decking kayu, lumberceiling, mini flooring dan flooring jumbo, dan sebagainya.
jadi anda
tidak harus fokus terhadap lantainya saja, akan tetapi lantai kayu bisa merubah suasana bagian dalam dan bagian luar ruangan dengan kayu parket yang bisa digunakan untuk dinding, teras, atap plafon, dan yang lainnya.

Mungkin hanya ini saja yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat
info lebih lengkap bisa hubungi marketing yang sudah tertera di halaman situs ini.