Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

RAHASIA LANTAI KAYU YANG BELUM ANDA KETAHUI

Kali ini kami dapet project terbaru di kawasan sumatera yaitu di provinsi bengkulu, dengan pemasangan lantai kayu parquet di gedung olahraga universitas bengkulu.
di kawasan sumatera banyak pelanggan kami, mulai dari kota medan, palembang dan kota-kota lainnya di pulau sumatera.


Lantai kayu dari perusahaan kami telah dikenal banyak orang, mereka tau bahwa kualitas dari kami sudah banyak terbukti. mereka selalu mengingankan produk dari kami daripada dari perusahaan lantai kayu pesaing kami.
maka anda juga boleh juga mengikuti mereka yang selalu beli lantai kayu dari kami.

RAHASIA LANTAI KAYU

Secara tidak langsung lantai kayu mempunyai rahasia yang bagus yang belum diketahui oranglain, khususnya anda yang belum pernah menggunakan lantai kayu di rumah kesayangan anda.
rahasia tersebut adalah lantai kayu "tidak pernah dimakan rayap sama sekali"  bahkan oranglain beranggapan jika lantai kayu dipasang di atas tanah yang lembab maka akan menjadi santapan rayap yang enak.
padahal cara pemasangan lantai kayu itu tidak jauh dengan pemasangan lantai keramik, bahkan lantai kayu punya bantalan khusus sebelum di tempelkan ke dasar tembok. hal ini membuat lantai kayu tidak akan disentuh rayap.
karena kayu yang digunakan untuk lantai memiliki kekuatan yang sangat kuat, keras dan sudah dilapisi anti rayap.
rayap tidak akan memakan lantai kayu yang keras, contohnya saja lantai kayu jati dan lantai kayu merbau.

Mungkin anda pernah liat sebuah kusen jendela yang terbuat dari kayu jati tua, berpuluh-puluh tahun tidak tersentuh sedikitpun oleh rayap.
jadi jika digunakan untuk lantai, sama halnya seperti kayu jati yang dijadikan kusen jendela.

Lalu anda sendiri kapan mau mulai memasang lantai kayu untuk lantai di rumah?
ingat, jangan pernah memikirkan soal harga lantai kayu tapi ketahuilah banyak manfaat yang didapat dari lantai yang terbuat dari olahan kayu.
bahkan penelitian dari luar negeri jika kayu dijadikan penutup lantai, penutup plafon, dan penutup dinding maka kesehatan seorang manusia akan sangat baik.
udara dari lantai kayu setelah terhirup oleh anda maka pernafasan anda akan sehat selalu.

Apalagi jika digunakan ditempat sarana olahraga, seperti yang dilakukan oleh universitas bengkulu yang gambarnya di atas.
jika bermain olahraga sudah pasti panas dan bikin gerah, karena kita banyak berlari di dalam ruangan tersebut, maka setelah menggunakan olahan kayu udara di dalam ruangan tersebut akan menjadi sejuk, PERCAYALAH meskipun didalam ruangan tersebut penuh dengan penonton.

Bahkan jika pemain terjatuh tidak akan mendapatkan cedera yang serius, beda dengan lantai yang hanya acian semen saja.
disaat pemain terjatuh akan terasa sakit dan mudah terluka.

mungkin ini saja yang bisa saya jelaskan, mudah-mudahan setelah anda baca artikel ini anda langsung tertarik menggunakan lantai kayu.

hubungi marketing langsung jika ada yang mau ditanyakan lebih lanjut
Ogie : 0812 2041 995
NOTE
- Dapatkan Harga Material Langsung Pabrik
- Tersedia tenaga Ahli Pasang
- Garansi Produk
- Diskon Menarik Untuk Seller atau Kontraktor