Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

LANTAI KAYU DI BLITAR JAWA TIMUR

LANTAI KAYU DI BLITAR JAWA TIMUR

Jika kita mendengar kota blitar pasti langsung teringat sama sang ploklamator tercinta, yaitu presiden pertama republik indonesia bung karno. Makam bung karno berada di kota blitar karena tempat beliau dilahirkan di kota tersebut.

Kota blitar posisinya sangat tidak jauh dari kota surabaya, kota surabaya yang merupakan kota  terbesar kedua  di indonesia setelah kota jakarta. Jadi makam bung karno pun tidak sepi dari para penjiarah karena lokasi yang gak terlalu jauh dari surabaya. Orang-orang yang bermain dan menghabiskan masa liburannya ke surabaya sudah pasti bermain dulu atau jiarah ke makam bung karno.

Pt rajawali parquet adalah perusahaan sepesialis lantai kayu terbesar di indonesia, perusahaan ini mempunyai banyak cabang toko, termasuk di kota surabaya mendirikan sebuah cabang untuk memenuhi kebutuhan rumah warga jawa timur yang ingin menggunakan lantai kayu. Contohnya saja warga kota blitar yang ingin menggunakan lantai kayu di setiap sudut rumah anda bisa membeli lantai kayu secara online atau langsung datang ke toko cabang surabaya.

Menggunakan lantai kayu sangat penting sekali untuk masa depan anak-anak anda

Lantai kayu karena terbuat dari pohon asli yang masih bagus, membuat papan kayu tersebut sangat wangi dan adem ketika telah terpasang di lantai, plafon dan dinding rumah anda. Kealamian inilah yang membuat ruangan rumah anda menjadi wangi akibat aroma yang keluar dari serat lantai kayu. Hal inilah yang akan membuat pernafasan anak-anak anda terjaga dari penyakit yang diakibatkan oleh debu.

Bahkan pernah ada study kasus yang meneliti bahwa kaki yang sering menginjakan kakinya terhadap kayu atau lantai kayu, membuat kaki tersebut akan sehat dan terhindar dari penyakit bronitis dan rematik. Apalagi jika terinjak oleh kaki anak balita yang tulang kakinya masih empuk dan peredaran darahnya masih bagus akan sangat membantu terhadap masa pertumbuhannya.

Baca juga artikel alesan tepat memilih lantai kayu pada hunian

Lantai kayu selalu menggunakan kayu kuat yang mempunyai kelas satu dan dua, hal ini bertujuan agar lantai kayu awe bisa bertahan lama, dan sangat tahan terhadap serangan rayap dan lumut. Selain kayu yang kuat bahan kimia anti rayap juga digunakan untuk membantu terjaminnya kayu dari rayap.
Jadi tenang saja kalau anda memasang lantai kayu di lantai rumah anda, bahkan hebatnya lantai kayu ada yang khusus untuk digunakan di area yang sering terkena air setiap hari tapi tidak mengalami kerapuhan bahkan termakan rayap. Itulah yang dinamakan lantai kayu jenis decking.

Apakah sampai saat ini anda sebagai warga kota blitar sudah memakai lantai kayu???
Jangan sampai tidak menggunakan sama sekali ya, sangat rugi sekali kalau anda menyia-nyiakan kesempatan ini. Karena suatu saat nanti harga lantai kayu akan semakin mahal, kalau saat ini lantai kayu masih dengan harga terjangkau demi memajukan dan memberikan solusi masyarakat indonesia. Kami sangat bahagia jika seluruh masyarakat indonesia dan masyarakat kota blitar mempunyai anak-anak yang sehat yang di akibatkan oleh lantai kayu. Dan memiliki rumah yang sangat mewah meski hanya menggunakan lantai kayu.

Biasanya oranglain yang ingin mempunyai rumah mewah dan terlihat mahal selalu menggunakan lantai marmer dan hiasan walpaper yang harganya tinggi, tapi kalau lantai kayu tidak akan 
mengeluarkan harga yang tinggi.

Lantai kayu meningkatkan kinerja otak menjadi cerdas

Dan inilah yang belum banyak diketahui oleh banyak orang, kalau lantai kayu akan mencerdaskan otak. Alesannya jika seorang anak atau yang sudah dewasa beristirahat dengan maksimal di dalam ruangan yang telah menggunakan lantai kayu, pikirannya akan tenang, udara yang santai membuat otak terhindar dari stress. Jadi kalau belajar atau bekerja ditempat yang sejuk yang dihasilkan oleh lantai kayu akan semakin tenang dan memudahkan urusan pekerjaan.

Jadi terbayangkan kalau lagi ada acara meeting di dalam ruangan berlantai kayu, rasanya akan sangat enjoy dan menyenagkan semua orang.
Yuk warga kota blitar dari sekarang juga pakai lantai kayu...

Info lebih lanjut, hubungi marketing