Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lantai kayu manado dan sekitarnya

Manado adalah ibukota dari sulawesi utara, kota manado sering sekali di sebut sebagai menado. kota ini memiliki penduduk yang lebih banyak juga, sekitar 408.354 jiwa sensus skitar tahun 2010 han, bahkan kota ini termasuk kota terbesar kedua di pulau sulawesi setelah kota makasar.

Di kota ini ada juga beberapa kayu yang mempunyai kualitas tinggi, karena di pulau sulawesi sudah tersebar tumbuhan kayu ulin atau biasa mereka sebut kayu besi. kayu ini sering digunakan untuk berbagai hal pembuatan bangunan, seperti pembuatan rumah, apartement, perkantoran bahkan pelabuhan, kayu ulin yang sudah terkenal dengan tingkat kekerasannya membuat kayu ini sejajar dengan kayu jati.

Pt rajawali parquet selaku perusahaan lantai kayu terbesar di indonesia tertarik menggunakan kayu ulin ini untuk dijadikan jenis penutup lantai, penutup dinding, penutup plafon dan yang lainnya. karena kayu ini memiliki motif yang indah juga, maka dari itu kayu ulin ini cocok dijadikan lantai kayu outdoor.

Untuk saat ini penjualan lantai kayu ulin ini sangat menjanjikan sekali, bukti bahwa kayu ini bagus di jadikan lantai kayu.
Bahkan di sulawesi sudah banyak juga yang menggunakan lantai kayu ulin ini, karena kayu ini sudah mereka pahami soal kekuatannya. mereka menyebutkan kayu ulin yang tumbuh didaerah nya sudah tidak diragukan lagi.

Fungsi lantai atau decking kayu ulin

  • Sebagai penghias rumah yang memiliki kemewahan tingkat tinggi
  • Menjadikan rumah berkesan alami yang modern
  • Mengatur suhu udara menjadi otomatis, di saat musim hujan ruangan menjadi hangat. dan di musim panas udara menjadi adem dan segar.
  • Tahan terhadap air
Lantai kayu ulin ini sering digunakan untuk area outdoor dan area yang sering terkena air, seperti kamar mandi, tepi kolam renang, papan injakan taman, pagar dan sebagainya

Dan hebatnya lantai kayu jika di bandingkan dengan jenis penutup lantai lainnya, lantai kayu lebih unggul segala-galanya.
unggul dalam segi kesehatan yang banyak banget.
lantai kayu mempunyai kealamian yang berasal dari serat kayu, bahkan wanginya lantai kayu ini yang membuat pernapasan anda sekeluarga.

Apalagi jika anda memiliki seorang balita atau anak usia 3 sampai 6 tahun, akan sangat nyaman ketika berlari-lari di atas lantai kayu, resikonya berkurang mulai dari lecet yang berlebihan dan benturan kepala yang tidak sesakit lantai biasa.
jadi, silahkan saja coba terlebih dahulu lantai kayu ulin ini untuk menjaga kesehatan keluarga anda.

Harga lantai kayu yang terjangkau tidak akan membuat anda rugi, karena keindahan dan manfaat yang banyak akan membuat anda puas membeli lantai kayu.

Lantai kayu sangat beragam, bahkan di pt rajawali parquet memiliki lantai kayu yang lengkap.
bahkan lantai kayu solid, lantai vinyl, papan kayu tangga, atap sirap, lantai kayu untuk plafon dan dinding memiliki stok yang banyak.

Kalau anda gak percaya silahkan saja kunjungi toko-toko kami yang telah tersebar di kota-kota di indonesia, seperti di Bali, surabaya, tangerang selatan, dan Bandung sebagai pusat terbesarnya.

Warga kota manado yang ingin menggunakan lantai kayu secepatnya silahkan saja pesan kepada kami secara online melalui marketing kami yang nomernya sudah tertera di website ini.

Kami memiliki tim pemasangan yang handal dan berpengalaman yang siap memasang lantai kayu di rumah kesayangan anda.
jadi ketika anda membeli dari kami, langsung kami siapkan juga tim pemasangannya.

Mungkin ini saja penjelasan lantai kayu ulin yang siap anda gunakan, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk anda semuanya.