Make Image responsive

harga lantai kayu

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

3 kebiasaan yang dapat merusak lantai kayu

Lantai kayu adalah jenis penutup lantai yang bagus, unik, modern, dan mewah. sangat sayang sekali kalau penutup lantai yang bagus tidak ada perawatan yang khusus. apalagi kalau sampai menyepelekan perawatan, bisa-bisa baru satu tahun sudah rusak.
rusak warnanya dan rusak permukaannya.

Lantai kayu terpasang


Kali ini saya akan menjelaskan kebiasaan banyak orang yang suka cuek terhadap perawatan lantai kayu, mudah-mudahan penjelasan saya yang simple ini bermanfaat dan dapat banyak membantu oranglain.
saya sangat peduli terhadap anda yang sudah pasang lantai kayu, saya gak mau kalau anda harus selalu keluar uang banyak untuk perawatan lantai kayu.
Anda harus bersyukur kalau sudah bisa membeli lantai kayu, diluar sana masih banyak orang yang ingin membeli lantai kayu akan tetapi belum memiliki banyak uang.
harga lantai kayu memang tidak mahal, tapi kalau terus-terusan perawatan ya jadi mahal

Tiga kebiasaan yang dapat merusak permukaan lantai kayu mungkin belum anda sadari, padahal kebiasaan jelek tersebut bukan hanya merusak lantai kayu. akan tetapi dapat merusak jenis penutup lantai lainnya. seperti lantai keramik, lantai marmer dan lantai vinil.
apa sajakah kebiasaan tersebut.


  • Tidak langsung membersihkan noda sisa makanan
  • Mengepel dengan cairan pel biasa
  • Menggeser furniture tanpa di angkat
pertama, Sisa makanan seperti es krim, coklat, minuman kopi atau soda. jika tumpah ke permukaan lantai kayu tidak langsung dibersihkan atau di pel. ini dapat merusak warna lantai kayu secara cepat.
hal ini banyak di sepelekan, memang tidak langsung rusak begitu saja, akan tetapi proses hal tersebut jika dilakukan secara terus menerus lantai kayu akan cepat rusak dan tidak terlihat mewah lagi.

Yang kedua, perasaan males untuk membeli cairan pel khusus untuk lantai kayu. padahal harga cairan pel khusus tidak begitu mahal daripada harus merusak warna permukaan lantai kayu.
cairan pel yang di jual di warung-warung atau di minimarket tidak bagus digunakan untuk lantai kayu, cairan pel tersebut digunakan untuk jenis lantai keramik saja.

Yang ketiga, ketika anda memindahkan furniture jangan digeser begitu saja, selain merusak warna lantai kayu, menggeser barang dapat menimbulkan garis yang begitu dalam. alangkah baiknya ketika memindahkan furniture di angkat saja. anda bisa meminta tolong kepada saudara anda ketika anda tidak bisa mengangkatnya sendirian.

Dari tiga kebiasaan ini, mudah-mudahan anda tidak melakukannya atau menjadikan kebiasaan yang mutlak. semoga lantai kayu di rumah anda tetap awet dan warnanya tetap kinclong.

Tidak ada komentar:

Lantai Vinyl Motif kayu

Rumahparket.net - Menyediakan penutup lantai vinyl PVC harga miring tampilan sebanding. Vinyl  merupakan material lantai yang mulai ban...

 

Cari Blog Ini

Fast Response


Amanda : 08122041997/
- Dapatkan Harga Material Langsung Pabrik
- Tersedia tenaga Ahli Pasang
- Garansi Produk
- Diskon Menarik Untuk Seller atau Kontraktor

Most Reading

new

Recent Posts Widget
Diberdayakan oleh Blogger.

LOKASI KAMI

BALI : Jl.Raya Imam Bonjol No. 382T Banjar Pamecutan Kelod Kecamatan Denpasar Kota Ph. 0361 4717994 Hp 08122041997

SURABAYA : Jl.Raya Mayjend Bambang Juwono No.37, Ds Seduri, Balong Bendo, Sidoarjo

BANDUNG : Jalan Rajawali Barat, No.39 Bandung 40213 Phone: (022) 607-8505

JAKARTA : Jalan Raya Serpong, Km.10, N0.18d BSD, Tangerang 10513 Phone: (021) 539-7273