Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Cara membuat tampilan rumah semakin mewah

Nilai jual lantai kayu

Cara sederhana agar memiliki rumah semakin terlihat mewah dengan harga yang murah. namun murah disini bukan berarti dengan desain murahan, akan tetapi menggunakan bahan tambahan yang sangat berkualitas mempengaruhi rumah anda semakin beda dari yang lain.
banyak orang yang selalu berfikir keras untuk mendesain rumah sebaik mungkin, demi memberikan kenyamanan orang-orang tersayang.

Jasa interior memang dibutuhkan untuk merubah tampilan sebuah rumah bagian dalam maupun luar, namun tidak semua orang membutuhkan jasa interior tersebut. karena tiap orang berbeda-beda pendapat dalam mendesain sebuah rumah.
padahal jasa interior bagus juga untuk membantu anda dalam memberikan keindahan di dalam rumah dengan baik.


Coba anda bayangkan dan ingat-ingat. apakah anda pernah berfikir untuk menggunakan bahan kayu untuk membuat rumah anda semakin cantik.
kayu yang saya maksud adalah sebuah papan atau kayu parquet yang sedang laris dipasaran. kayu parquet tersebut sering juga disebut dengan lantai kayu.
ini sangat menarik jika seluruh bagian rumah menggunakan lantai kayu, ini saran saya untuk membuat tampilan rumah semakin mewah denga harga murah.

Banyak orang-orang yang tadinya menggunakan lantai keramik lalu menggantinya dengan lantai kayu, mereka bilang harga lantai kayu sangat terjangkau, bahkan ada lagi yang bilang lantai kayu sangat murah sekali dan kualitas produk tersebut sangat bagus sekali.
anda penasarankan bagaimana rasanya jika rumah anda menggunakan lantai kayu?
kalau anda gak mencoba sendiri, anda tidak akan pernah tahu dan percaya meskipun saya jelaskan manfaat lantai kayu tersebut sedetail-detailnya.

Saran saya agar pemasangan lantai kayu maksimal dan memberikan manfaat yang banyak, yang anda harus lakukan adalah :

  • kayu parquet dipasang di lantai
Mengganti lantai keramik dengan lantai kayu agar sangat enak ketika anda injak, manfaat lantai kayu terhadap kaki bisa memberikan kesehatan untuk kelancaran darah pada kaki. lantai kayu bisa disebut sebagai terapi kaki yang sangat baik.
  • Menggunakan lumber ceiling untuk plafon kayu
Plafon kayu yang tadinya menggunakan Grc atau gypsum harus anda ganti dengan jenis lantai kayu lumber ceiling

  • Menggunakan lumber ceiling untuk dinding
Ini yang terakhir, lumber ceiling dipasang juga pada dinding. agar hasil yang di dapatkan semakin maksimal.
saran saya cukup 3 aspek saja yang menggunakan lantai kayu. cukup gunakan di lantai, di tembok atau dinding, dan di atas plafon.
saya rasa hasilnya akan membuat rumah anda semakin mewah walaupun baru bagian dalam yang menggunakan lantai kayu.
akan tetapi jika ingin lebih mewah, lantai kayu dipasang dibagian dalam dan bagian luar rumah

Lantai kayu yang bisa anda gunakan dari berbagai jenis kayu berkualitas, seperti kayu jati, kayu merbau, kayu ulin, dan kayu kuat lainnya.
jadi anda tidak perlu khawatir lagi ketika lantai kayu sudah terpasang, akan dimakan rayap. lantai kayu menggunakan kayu yang sangat kuat dan tidak mudah rapuh, bahkan kayu tersebut sudah dilindungi oleh anti rayap.
jadi pemakaian bertahun-tahun kayu tersebut tidak akan terkena rayap.

Hanya ini saja yang bisa saya sampaikan untuk membuat rumah anda semakin mewah, mudah-mudahan bermanfaat.