Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

pemasangan lantai kayu murah

Pemasangan lantai kayu murah kini semakin banyak di seluruh indonesia, karena banyaknya permintaan dari customer yang ingin mempercantik rumahnya dengan cara menambahkan bahan kayu sebagai bahan utamanya.


Kayu parket bukan sekedar papan kayu yang banyak di jual di tukang kayu, kayu parket memiliki value yang sangat berharga dan bermanfaat bagi manusia. kayu yang digunakan seperti kayu jati, kayu merbau, kayu ulin, kayu bengkirai, dan kayu keras lainnya memiliki kebermanfaatan yang luar biasa.

Lantai kayu murah ini bukan lantai kayu parket murahan, namun memiliki manfaat seperti untuk kesehatan, untuk kenyamanan, dan untuk mempercantik sebuah rumah mulai dari luar ruangan sampai ke dalam ruangan.
informasi lantai kayu murah lainnya klik disini

Manfaat yang akan anda dapatkan  dari lantai kayu adalah.


  • Lantai kayu bisa menyehatkan untuk kaki, akan terasa berbeda jika kaki anda yang biasa menginjak lantai keramik dengan menginjak lantai kayu murah, tekstur kayu yang hangat akan membuat kaki anda terhindar dari penyakit rematik. maka dari itu kaki yang terbiasa menginjak lantai yang hangat mudah-mudahan akan terhindar dari rematik dan bronitis
  • Udara yang keluar dari lantai kayu sangat baik jika sering terhirup setiap hari, bau kayu yang alami tidak akan membuat anda sesak nafas.
  • Kemewahan rumah semakin terlihat, walaupun lantai kayu terlihat simple, akan tetapi rumah menjadi elegan


Semenjak kami PT RAJAWALI PARQUET mendirikan perusahaan lantai kayu di tahun 1998, sampai saat ini kami sudah banyak pemasangan lantai kayu murah di seluruh indonesia. mulai dari kota di pulau sumatera, pulau jawa, pulau kalimantan, pulau sulawesi, pulau jawa khususnya, dan pulau lainnya.

Proyek yang kami pasang bukan hanya rumah pribadi saja, banyak tempat yang sudah memasang lantai kayu, seperti gedung pemerintahan, gedung olahraga, hotel, apartemen, tempat ibadah, dll.

Kenapa mereka begitu percaya dan mau memasang lantai kayu dari produk kami?

Karena mereka percaya kepada kami yang sudah berpengalaman dan memiliki tim pemasangan yang sudah berpengalaman. bahkan tidak hanya itu saja. banyak keuntungan jika membeli lantai kayu dari kami, karena membeli dari kami dalam jumlah banyak bisa mendapatkan garansi, diskon, dan lain-lain


Olahan lantai kayu yang bisa digunakan

Lantai kayu dibagi menjadi dua bagian, yang pertama untuk bagian dalam rumah dan yang kedua bagian luar rumah.
bagian dalam bisa menggunakan lantai kayu parket jati, flooring kayu merbau, dan jenis lainnya.
dan untuk lantai dan dinding bisa menggunakan lumber ceiling atau atap kayu agatthis, untuk tangga bisa menggunakan papan tangga kayu jati





Untuk bagian luar dan kamar mandi, hanya bisa menggunakan decking kayu yang biasa disebut lantai kayu tahan air. jenis ini adalah lantai kayu yang sangat kuat terhadap semua cuaca, jadi tidak mudah rapuh dan dimakan rayap.
untuk informasi lebih lengkapnya seputar produk, ukuran, dan harga lantai kayu bisa klik disini
decking kayu


Toko yang jual lantai kayu murah

Saat ini penjual lantai kayu banyak sekali, kita harus pintar-pintar dalam memilih jenis produk agar tidak tertipu ketika mendapatkan lantai kayu dengan harga murah.
untuk mengatasi hal tersebut pilihlah toko yang sudah berpengalaman toko yang sudah tahunan menjual lantai kayu, perusahaannya besar dan terkenal.

Mungkin masyarakat indonesia sudah tidak asing lagi ketika mendengar "Rajawali parquet" sebuah toko lantai kayu murah atau perusahaan besar yang menyediakan lantai kayu dengan harga murah.
bahkan kami menjadi perusahaan lantai kayu yang mendapatkan project fasilitas  negara, seperti ruangan KPK, ruangan Mahkamah konstitusi, dll

anda bisa kunjungi toko kami di kota bandung, surabaya, bali, dan jakarta.
bahkan situs atau toko online kami lebih dari 20 situs yang siap melayani pembelian anda dimanapun berada.