Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

jual lantai kayu di kota banjarmasin

Lantai merupakan bagian rumah yang tidak boleh terlewati untuk di desain, meskipun fungsi lantai hanya penutup tanah dan sering di injak-injak oleh kaki. tapi anda tidak boleh membiarkannya begitu saja.
lantai bisa saja di sebut sebagai pemisah antara lantai pertama dan kedua, juga lantai seterusnya

pada kali ini saya akan menjelaskan beberapa fungsi lantai kayu berkualitas yang di sediakan oleh perusahaan kami untuk memenuhi kebutuhan material bangunan anda terutama lantai, karena lantai hal pertama yang bisa di rasakan olaeh organ tubuh anda, yaitu kaki.

Lantai kayu di kota banjarmasin adalah solusi untuk kebutuhan material bangunan anda, dengan berbagai jenis lantai kayu, seperti kayu jati, kayu merbau, dan kayu bengkirai.
anda tinggal pilih saja mana yang membuat hati anda tertarik, dari tiga jenis lantai kayu tersebut sudah memiliki kelebihan yang tidak jauh berbeda.
mungkin sebagian orang sudah terbiasa atau sering mendengar soal kualitas kayu jati.

mungkin sebagian orang yang belum tau soal nama-nama kayu dan kualitas kayu seperti apa, mendengar nama kayu merbau dan kayu bengkirai akan merasa asing. tapi anda tidak boleh khawatir karena kualitas kayu merbau dan bengkirai memiliki tingkat kekerasan yang begitu padat, sama seperti kayu jati.

Lantai kayu jati di kota banjarmasin
ukuran lantai kayu jati
harga lantai kayu memang berbeda-beda, setiap jenis lantai kayu dengan jenis kayu yang lainnya memiliki harga yang berbeda, tergantung ukuran kayu dan jenis kayu yang di gunakan.

lantai kayu jati unfinished contohnya, seperti gambar disamping adalah type flooring jati grade lokal kw 1. cara pemasangannya dengan sistem gluedown yaitu pemasangan dengan cara menyusun satu persatu lempengan parket diatas acian semen dengan cara di lem.

ukuran di mulai 1.2cm x 5cm x17cm. dengan harga yang berpariasi. namun ada beberapa type tersedia pada lantai kayu jenis jati ini, yaitu mulai dari parket, mini flooring. flooring pembeda yaitu dari segi ukuran dan ketebalan pada kayu tersebut.

Lantai kayu merbau banjarmasin

contoh kayu merbau

kayu merbau adalah kayu yang tumbuh dari daerah tropis di kawasan asia, kayu merbau termasuk kayu keras kelas 2, namun tingkat ke awetan kelas 1. tidak jauh berbeda jika bandingkan dengan lantai kayu jati.

secara kualitas kayu merbau telah di akui oleh dunia, termasuk eropa dan australia. popularitasnya hampir sama dengan kayu jenis oak.

di indonesia sendiri kayu merbau banyak tumbuh di daerah irian papua.
kayu merbau selain di gunakan untuk lantai kayu, sering di gunakan juga untuk membuat kusen dan pintu.

Lantai kayu bengkirai banjarmasin

contoh kayu bengkirai
kayu bengkirai- lantai kayu jenis ini sangat berkesan natural sekali sehingga cocok di guanakan untuk di dalam ruangan, selain untuk lantai bagian dalam ruangan lantai kayu ini bisa di gunakan di teras bagian luar.

kayu jenis ini termasuk jeni kayu kuat dan keras, selain itu kayu ini tahan terhadap cuaca sehingga sering menjadi pilihan bahan material untuk di luar bangunan atau eksterior. seperti : outdoor flooring /decking, dll
dan pohon ini sering di temukan di hutan hujan  tropis sepertidi daerah kalimantan.


jadi untuk anda warga kota banjarmasin yang serius ingin membeli lantai kayu, kunjungi saja toko online kami, kami menyediakan untuk pembelian online. namun jika ingin ke tokonya langsung bisa saja terbang dulu ke pulau jawa.
yaitu ada di daerah tangerang selatan yang beralamat di

Rajawali Parquet Serpong Jalan Raya Serpong, KM.10, No.18d, BDS, Tangerang. Telp.(021) 5397273