Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

project terbaru memasang plafon di pulau bali

Belum lama ini salahsatu toko cabang dari PT RAJAWALI PARQUET di pulau bali mendapatkan project baru, yaitu pemasangan parket untuk plafon sebuah ruangan.
saat ini pemasangan plafon sudah menjadi kebutuhan pokok sebuah rumah, apalagi plafon yang di pasangi parket atau lantai kayu sudah menjadi bahan yang paling penting untuk sebuah ruangan.
lantai kayu untuk plafon



fungsi plafon di buat dengan maksud untuk mencegah cuaca panas atau dingin agar tidak langsung masuk  ke dalam rumah setelah melewati atap. namun demikian plafon tidak hanya lagi sebagai penghambat panas atau dingin. melainkan sebagai hiasan yang akan lebih mempercantik interior sebuah ruangan.
plafon biasanya di buat dengan ketinggian tertentu. namun sebagai variasi ada juga yang di buat tidak selalu rata.

MANFAAT ATAU KEGUNAAN PLAFON ANTARALAIN:

  • supaya ruangan di bawah atap selalu tampak bersih dan tidak tampak kayu dari rangka atapnya
  • untuk menehan kotoran yang jauh dari bidang atap melalui celah-celah genteng
  • untuk menahan percikan air, agar seisi ruangan selalu terlindungi
  • untuk mengurangi panas dari sinar matahari melalui bidang atap
bahan plafon yang sangat baik adalah dengan menggunakan lantai kayu, karena lantai kayu akan selalu memberikan udara yang segar dan ruangan terasa adem.
jika hanya menggunakan triplek, ruangan akan selalu panas dan terasa engap, apalagi jika anda mempunyai anak balita ini akan menganggu untuk mereka.
hawa yang panas dan engap membuat anak anda akan selalu berkeringat dan menimbulkan bintik-bintik pada kulit karena keseringan berkeringat.

kecantikan plafon kayu membuat rumah atau ruangan seperti nuansa jepang.
ciri dari rumah khas jepang jelas terlihat dari bahan materialnya yang selalu menggunakan kayu.

namun sebelum anda menggunakan plafon kayu untuk rumah, yang harus anda perhatikan adalah pastikan kayu yang digunakan merupakan kayu dengan kualitas terbaik, sehingga plafon kayu akan bertahan sangat lama dan tidak memakan biaya perawatan yang besar.

selamat mencoba untuk anda yang belum menggunakan plafon kayu, anda bisa menghubungi marketing kami untuk mengetahui harga lantai kayu
semoga setelah menggunakan plafon kayu rumah anda menjadi lebih baik dari sebelumnya