Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

penutupan asian games meninggalkan banyak cerita

Tidak terasa waktu sepertinya singkat sekali, pembukaan asian games di mulai tanggal 18 agustus kini mulai tinggal babak akhir, penutupan yang akan di laksanakan nanti malam di setadion utama gelora bungkarno.
banyak sekali yang menorehkan medali emas, khususnya untuk negara indonesia yang pada pergelaran asian games tahun ini mendapatkan emas yang sangat banyak sekali.
tadinya pemerintah hanya menargetkan 16 medali emas namun kenyataannya sangat melebihi dari target, ini adalah sejarah indonesia untuk pertama kalinya mendapatkan banyak medali emas di sepanjang mengikuti pergelaran asian games.

ini adalah sejarah penting, para atlet indonesia telah membuktikan dan berjuang untuk mengharumkan nama bangsa di kawasan asia dan dunia.
kalau indonesia ini adalah bangsa yang sangat besar dan dipenuhi oleh atlet-atlet yang berprestasi.
meskipun tidak menjadi juara umum dan tidak mendapatkan medali emas terbanyak, namun hasil ini sangat membanggakan.

kalau kita melihat negara china yang mampu mengumpukan medali emas terbanyak dan menjadi juara pergelaran asian games saat ini.
itu sangat wajar, karena penduduk china sangat banyak, dan termasuk penduduk terbanyak di dunia dan atlet-atlet dari china sudah banyak yang mengikuti event dunia seperti olimpiade.

Pergelaran asian games saat ini,sangat banyak meninggalkan cerita dan sejarah, khususnya untuk para atlet dari luar negeri yang sangat terkesan dengan keanekaragaman budaya indonesia.
pengalaman yang paling berharga adalah ketika para atlet bermain di area lapangan yang sungguh belum pernah mereka rasakan sebelumnya.
yaitu ketika mereka bermain di atas lapangan yang terbuat dari papan kayu atau biasa di sebut lantai kayu parket.
lapangan badminton menggunakan kayu parquet

lapangan basket menggunakan kayu parquet

para atlet luar negeri tau kalau indonesia adalah negara kaya dengan sumber alamnya, jadi mereka sudah mewajarkan kalau lapangan olahraga banyak yang menggunakan bahan dari kayu.

lantai kayu merupakan lantai kayu yang terbuat dari kayu sehingga ada beberapa kelebihan khusus lantai kayu parket yang tidak mungkin dimiliki oleh lantai keramik atau jenis lantai lainnya.
misalnya saja penggunaan lantai kayu di sarana olah raga seperti lapangan basket yang tidak bisa di gantikan perannya oleh lantai jenis lainnya.

penggunaan lantai kayu untuk sarana olahraga yang disebut diatas dimaksudkan supaya memberikan kenyamanan pada saat digunakan, dimana lantai kayu parket memiliki kepadatan yang lebih ringan dibanding lantai keramik sehingga jika ada orang yang jatuh atau terjadi benturan langsung dengan lantai tidak akan mengalami cidera begitu parah jika dibandingkan dengan lantai keramik.

selain itu lantai kayu lebih baik digunakan saranan olahraga karena lebih halus dibandingkan dengan karpet sintetis sehingga dalam segi kenyamanan dan keamanan lantai kayu terbilang lebih baik untuk sarana olahraga.

jadi untuk para atlet indonesia juga bisa menggunakan lantai kayu  untuk keperluan pribadi, misalnya untuk rumah, bisa di gunakan untuk segala ruangan seperti ruang tamu, kamar tidur, dan lain-lain.
untuk mengetahui harga pasaran lantai kayu buat di jadikan pertimbangan bisa di lihat di informasi harga lantai kayu namun untuk keterangan lebih lanjut hubungi saja marketing dari perusahaan kami PT RAJAWALI PARQUET (penyedia dan menjual segala macam lantai kayu)


Ogie : 0812 2041 995
Amanda : 0812 2041 997