Fashion Blog

Apa Itu Lantai Kayu Parket


Apa itu lantai kayu parket dan fungsi lantai kayu


Jika selama ini banyak bangunan yang menggunakan ubin, keramik, atau marmer sebagai bahan pembentuk lantainya, mengapa tidak mencoba lantai kayu parket untuk rumah idaman Anda? Lantai yang terbuat dari kayu akan menimbulkan suasana yang segar sekaligus unik dan elegan bagi rumah Anda. Selain itu lantai parket mempunyai fungsi dekoratif yang dapat menambah nilai estetis rumah Anda dengan pola-pola kayu yang unik.

Fungsi lantai kayu parket

Lantai parket dapat digunakan untuk semua jenis bangunan dan ruangan, baik untuk lantai di dalam ruangan atau pun di luar ruangan. Jadi selain rumah bertema etnik, lantai kayu ini dapat pula diaplikasikan untuk rumah minimalis, rumah modern, rumah mediterania, apartemen, rumah tropis, bahkan untuk gedung olahraga.

Anda bahkan tidak perlu menggunakan jasa kontraktor profesional untuk memasang lantai ini karena Anda pun dapat melakukannya sendiri dengan mudah. Saat ini sudah banyak agen lantai parket yang menyediakan produk lantai berkualitas yang dapat Anda gunakan sehingga awet dan tahan lama asalkan dengan pemeliharaan yang layak.

Lantai parket juga terlihat lebih bersih daripada lantai yang terbuat dari keramik atau marmer sehingga membuat Anda melangkah dengan nyaman walaupun tanpa alas kaki di rumah Anda. Selain itu, lantai kayu ini juga akan membuat rumah tampak segar alami sesuai dengan konsep rumah go green. Tertarik menggunakan lantai parket untuk rumah Anda? Segera browsing dan dapatkan informasi detailnya.

Bahkan dengan menggunakannya lantai kayu parket, udara di dalam rumah akan menjadi lebih enak. karena keunggulan dari lantai kayu akan membuat rumah menjadi hangat ketika musim hujan, dan menjadi sejuk ketika musim kemarau datang.
sebuah keindahan dan kesejukan akan anda dapatkan setelah anda mencoba lantai kayu dari sekarang.


untuk info lebih lengkap mengenai lantai kayu silahkan baca : harga lantai parket kayu klik disini


Bagi anda yang belum tahu lokasi toko lantai parket milik kami, anda bisa menghubungi marketing kami sekaligus menanyakan informasi lainnya, atau langsung saja datang ke alamat di bawah ini


Toko lantai parket milik kami


Lokasi bandung, jalan rajawali barat no 39 maleber,kec bandung kulon, kota bandung jawa barat. tlp  (022) 6078505

Lokasi tangerang atau jakarta, jln raya serpong km 8 no 18d, pakulonan, bsd, tangerang selatan

Lokasi bali, jln imam bonjol no 382c. pemecutan klod, kec denpasar bar, kota denpasar bali

Lokasi surabaya, jln raya mayjend bambang juwono no 39 desa seduri, balong bendo, sidoarjo jawa timur