Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Pemasangan Decking kayu Untuk Pagar

Decking kayu termasuk ke dalam jenis lantai kayu solid dikarenakan dalam proses pembuatannya decking menggunakan bahan dari kayu asli tanpa campuran bahan material lain. Jenis decking ini biasa juga disebut sebagai Lantai Kayu Outdoor karena tempat pemasangannya memang dikhususkan untuk di luar ruangan seperti untuk pijakan taman, ruang publik atau pagar.

baca juga : Harga Jual Decking Kayu

Dibawah ini adalah contoh terpasang Decking kayu bengkirai untuk sebuah pagar rumah. dalam cara pemasangannya decking dipasangkan menggunakan bor sekrup dikarenakan apabila memakai paku biasa dikhawatirkan akan merusak tekstur permukaan decking dan juga memang paku kurang kuat untuk menembus permuk

Pemasangan Decking kayu Untuk Pagar

aan decking sedangkan menggunakan bor sekrup lebih rapi dan akurat.

decking kayu terpasang

decking

Decking Bengkirai dipasangkan secara rapi dan juga diberi warna. proses pewarnaan sendiri menggunakan cat khusus kayu. area pemasangan mencakup pagar rumah dan juga pintu gerbang. proses pengerjaan dikerjaan oleh 3 orang tenaga kerja dengan lama pekerjaan sekitar 1 minggu.

Untuk keterangan lebih lanjutnya lagi, silahkan kunjungi -> Decking Bengkirai dan Harga Jualnya

lantai kayu outdoor

lantai kayu outdoor

Kelebihan decking dari Lantai kayu biasa adalah memiliki daya tahan yang bagus terhadap cuaca, baik panas ataupun hujan decking bisa bertahan sampai bertahun-tahun. selain daya tahan terhadap cuaca decking juga memiliki tingkat kekerasan kayu yang bagus dikarenakan jenis kayu yang digunakan untuk bahan dasarnya pun adalah jenis kayu yang dipilih dan disortir terlebih dahulu. rata-rata kayu yang digunakan berasal dari kayu keras golongan I. 

adapun kelemahan decking khususnya jenis decking merbau yang dapat mengeluarkan getah berwarna merah apabila terkena air oleh karena itu decking Merbau tidak dianjurkan untuk ditempatkan di area seperti sisi kolam renang.

baca juga : Harga Jual Lantai Kayu Lengkap

Apabila anda berminat untuk menjadikan decking sebagai penutup pagar rumah anda silahkan hubungi Marketing kami :
Beni :  08122041997

Sekian artikel tentang Pemasangan Decking Kayu Bengkirai. semoga dapat menginspirasi.