Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Pasang parket jakarta untuk semua tipe rumah

Pasang parket jakarta 

Selamat datang untuk anda yang belum tahu parket jakarta, jenis penutup lantai modern dan unik ini siap membantu mempercantik ruangan dalam rumah dan bagian luar rumah, dengan berbagai jenis kayu dan berbagai jenis produk lantai kayu.
produk lantai kayu rumah parket adalah produk yang telah banyak digunakan diseluruh indonesia, karena memiliki kualitas di atas rata-rata sehingga lantai kayu kami banyak peminatnya.




Menggunakan lantai kayu jakarta bukan untuk rumah model minimalis saja, untuk anda yang memiliki rumah model jaman dulu atau model standar jika ingin menggunakan lantai kayu silahkan saja, tidak ada halangan dan batasan soal memasang lantai kayu.
anda bisa memulai pasang lantai kayu dari ruangan tamu, kemudian ke dalam kamar tidur.


Pemasangan parket kayu jakarta ada yang menggunakan parket untuk plafon rumah, jenis lantai kayu ini adalah lumber ceiling, yang digunakan untuk plafon atau dinding rumah. dengan menggunakan plafon kayu udara sinar matahari yang masuk ke dalam sela-sela genteng akan tertahan oleh kayu tersebut, sehingga rumah anda tidak akan panas melainkan akan menjadi adem dan segar  


Bangunan yang telah menggunakan parket jakarta

Sebetulnya lantai kayu bukan untuk lantai rumah pada umumnya, akan tetapi bisa anda gunakan untuk berbagai tempat seperti:


  • Apartemen
  • Hotel
  • Rumah makan
  • Toko baju
  • Kafe
  • Mesjid
  • Gereja
  • Gedung olahraga
  • Lapangan basket
  • Lapangan tenis
  • Dll

Jenis lantai kayu yang kami sediakan sangat beragam, anda tidak perlu khawatir lagi karena banyak warna kayu dan motif kayu yang sangat cantik-cantik.


Produk lantai parket jakarta 


Lantai kayu parket jakarta

Lantai kayu parket adalah lantai kayu yang saya jelaskan di atas, jenis lantai kayu ini khusus digunakan di dalam ruangan saja. jenis lantai kayu ini terbuat dari kayu asli pilihan bukan dari serbuk kayu yang di padatkan seperti bahan furniture olimpik

Flooring kayu jakarta


Lantai kayu ini adalah lantai kayu parket, cuman yang menjadi pembedanya adalah, flooring kayu memiliki ukuran panjang dan lebar sangat besar, sehingga jika menggunakan jenis lantai kayu ini untuk ruangan yang sangat besar, jumlah yang digunakan akan lebih sedikit.


Lumber ceiling jakarta


jenis parket ini digunakan untuk menutupi plafon, agar rumah semakin cantik parket kayu yang digunakan tidak hanya lantai saja akan tetapi berseragam dengan atap dan dindingnya, karena jenis lantai kayu ini hanya untuk plafon dan dinding.


Decking kayu jakarta


jenis lantai kayu ini khusus untuk area luar rumah, sehingga tampilan rumah terlihat semakin cantik karena pada dasarnya rumah yang pertama di lihat oranglain adalah teras. decking kayu sering digunakan di tempat yang sering terkena air dan panas. decking kayu ini menggunakan kayu yang tahan air, jadi walaupun sering kehujanan kayu tersebut akan tetap kuat dan tidak dimakan rayap.
selain jenis lantai kayu yang 4 di atas, masih ada produk kami yang lainnya, untuk informasi lebih lengkap silahkan baca satu persatu postingan saya ini.


Tips menggunakan parket kayu jakarta

Saya dari dulu menyarankan para pengguna lantai kayu agar mengetahui cara merawatnya, namun sudah di kasih tahu masih saja tidak di turuti.
  1. Jangan di pel menggunakan pewangi biasa, karena akan cepat merusak warna dan kekuatan kayu
  2. Gunakan cairan pewangi khusus untuk lantai kayu
  3. Ketika ada kotoran yang menempel harus segera dibersihkan
  4. Gunakan kain pel 2 pcs, yang satu sedikit basah dan yang satunya masih kering, lantai kayu yang digunakan di dalam ruangan sangat sensitif terhadap air, beda dengan decking kayu yang digunakan di luar ruangan
  5. Ketika memindahkan furniture harus digeser, jangan sesekali menggesernya, ini dapat merusak lantai karena goresan yang dalam.

Parket murah jakarta

Untuk harga parket atau lantai kayu di jakarta memang harganya sangat murah, bahkan ada yang berkata dari para pengguna parket jakarta harganya murah namun manfaatnya sangat banyak, parket kayu jakarta mampu mengatasi seluruh masalah di dalam ruangan rumah.
masalah apakah itu?
masalahnya adalah mampu memberikan udara yang sejuk di dalam rumah walaupun diluar rumah terasa sangat panas.

Tak hanya itu saja, parket kayu jakarta bisa memberikan udara yang baik bagi kesehatan. mulai dari tubuh, kaki, pernafasan, dan lain-lain.
jadi kalau anda beli lantai kayu dengan harga murah namun mendapatkan banyak manfaat, rasanya gak rugi ko.
untuk harga lantai kayu lebih lengkap anda bisa cek di postingan kami sebelumnya.


Jual parket jakarta


Kami rumah parket adalah situs dari PT RAJAWALI PARQUET yang menjual berbagai jenis parket jakarta atau lantai kayu, dengan jenis kayu yang beragam dan berkualitas tinggi. sehingga kami di sebut-sebut sebagai toko lantai kayu tersukses di jakarta dan jabodetabek.

Kami memiliki toko bukan hanya di sekitaran jakarta saja, kami sudah memiliki cabang di surabaya, bali, dan bandung sebagai pusat office dan stok barang.
untuk lokasi toko kami gak jauh dari jakarta yang berletak di jalan raya serpong km 8, no 18d, bsd pakulonan, serpong tangerang selatan.

Setelah kami memiliki 4 cabang, kami merasa senang. karena kami bisa membantu anda dalam mempercantik sebuah ruangan dengan ke anekaragaman lantai kayu. selain toko asli sebanyak 4 lokasi kami memiliki situs penjualan resmi sekitar 20 situs lebih.
hal ini bertujuan agar anda semakin percaya kepada kami dan bisa menunjukan bahwa kami adalah suplier lantai kayu terbesar di indonesia.

Pasang parket jakarta

Di jakarta dan jabodetabek banyak sekali rumah dan bangunan lainnya yang telah kami pasangi parket jakarta atau lantai kayu jakarta dari kami, sebagai salah satu bukti bahwa penjualan kami sangat laris.

  • project papan tangga kayu merbau di cengkareng

  • Pemasangan lantai kayu merbau di jakarta barat

  • pemasangan decking kayu ulin di jakarta timur

  • Pemasangan lantai parket di rumah habib ali jakarta

Banyak sekali yang ingin menggunakan lantai kayu jakarta, apalagi menjelang akhir tahun ini tamu-tamu akan banyak datang ke rumah anda, maka dari itu sudah menyiapkan apa saja untuk menyambutnya.
jangan sampai ketika ingin membeli lantai kayu keburu habis, anda bisa baca penjualan lantai kayu semakin meningkat di tahun ini, cek di sini