Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Vinyl dan Laminated Flooring Harga Ramah di Kantong. Benarkah ?

Lantai Kayu Laminated dan Vinyl - Memiliki rumah yang elegan dan artistik tentunya adalah mimpi setiap orang, memang untuk mewujudkan hal tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit tetapi apabila kita pintar-pintar memilih suatu produk untuk mendekorasi rumah tentu banyak juga yang memiliki harga murah. salah satu cara mendekorasi rumah yang sedang digandrungi sekarang adalah menggunakan lantai kayu. ya jenis penutup lantai yang satu ini memang memiliki stereotip berharga mahal akan tetapi terdapat juga yang memiliki harga murah dan terjangkau.

laminated kayu lantai
Stok Lantai Kayu Laminated
Terdapat 2 jenis lantai kayu yang memiliki harga terjangkau, yaitu Lantai kayu Vinyl dan Laminated. ke 2 jenis ini bisa anda pilih sebagai alternatif dari lantai kayu solid, selain itu Motif yang dimiliki Vinyl dan Laminated ini sangatlah beragam dengan berbagai macam warna. mulai dari motif kayu khas eropa, sampai motif kayu khas indonesia.

Berikut ini adalah Daftar Harga jual lantai kayu Vinyl dan Laminated di Rumah Parket :

Lantai Vinyl motif
Lantai Vinyl Motif Kayu
Lantai Kayu Vinyl :
Golden Crown : E3009 Ukuran : 0,83 x 19,6 x 120 cm Harga : Rp.190.000
Golden Crown : 8007 Ukuran : 0,83 x 19,6 x 120 cm Harga : Rp. 190.000
Golden Crown : 5001 Ukuran : 0.83 x 19,6 x 120 cm Harga : Rp.190.000

lantai kayu laminated
Lantai Kayu Laminated
Lantai Kayu Laminated :
Kendo Laminated Standar : 8,3 x 196 x 1200 mm Harga : Rp.240.000
Kendo Laminated Special :  8,3 x 196 x 1200 mm Harga : Rp.260.000



harga diatas mungkin sudah tidak berlaku lagi karena harga ini adalah harga 2015. Oleh sebab itu, untuk info mengenai harga lantai vinyl terbaru bisa buka : Mau beli lantai Vinyl ? berikut rekomendasinya

Penempatan Lantai kayu alternatif ini hanya mencakup area indoor saja karena tidak didesain untuk dipasangkan diluar ruangan. cara pemasangannya sangat sederhana dan bahkan untuk jenis laminated bisa dilakukan sendiri. terdapat juga beberapa merk lantai kayu laminated dan vinyl yang memiliki fitur tahan air sehingga bisa ditempatkan di area dapur ataupun kamar mandi.

lantai kayu laminate motif
Lantai laminated dan motif
 Terdapat juga kekurangan yang dimiliki masing-masing jenis lantai kayu, untuk laminated kekurangannya ialah apabila terkena sinar matahari secara intens maka permukaannya akan mengangkat keatas disertai retakan-retakan kecil oleh karena itu akan lebih baik apabila menutup jendela, bisa menggunakan tirai transparan agar tidak gelap dengan begitu sinar matahari tidak langsung mengenai permukaan lantai kayu. Sedangkan kekurangan Lantai vinyl adalah karena bahan dasarnya yang terbuat dari bahan kimia semua jadi ia tidak begitu terlalu baik bagi kesehatan terutama keseshatan pernafasan.

Terlepas dari kekurangan yang dimiliki, banyak juga kelebihan yang laminated dan vinyl miliki. kelebihannya kurang lebih sama yaitu memiliki harga jual yang terjangkau, motif yang beragam, dapat menjadikan tampilan ruangan rumah terlihat lebih indah, dan membuat suhu ruangan terasa lebih hangat.

Ulasan ini adalah ulasan lama. jadi mungkin sudah tidak berlaku lagi