Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Jual Lantai Kayu di Bekasi | Berkualitas dan Bergaransi

Jual Lantai Kayu Bekasi - Dewasa ini penggunaan lantai kayu memang sedang menjadi trend di banyak kalangan masyarakat. alasannya tentu saja bukan karena mereka ikut-ikutan trend akan tetapi lantai kayu ini memang memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh penutup lantai jenis lain. salah satunya adalah menjadikan suhu ruangan terasa lebih hangat.

Lantai Kayu
Lantai Kayu Solid Terpasang
Untuk anda warga Kota Bekasi dan juga sekitarnya yang sedang membutuhkan lantai kayu, anda bisa dengan mudah memesannya dari kami Rajawali Parquet. kami adalah supplier/penjual yang sudah lama berkecimpung dibidang pengolahan kayu khususnya lantai kayu dan kayu material rumah lainnya.

baca juga : Manfaat Lantai Kayu

Kantor kami sendiri berada di Bandung dengan 3 cabang lain yaitu Tangerang, Surabaya dan juga Denpasar. Berikut ini adalah daftar produk lantai kayu untuk anda warga Kota Bekasi yang bisa didapatkan di toko kami.
  • Lantai Kayu Solid
  1. Parket Kayu
  2. Flooring Kayu
  3. Papan Tangga Kayu
  4. Decking Kayu
  5. Lumbershiring / Plafond Kayu
  6. Plint Kayu 
decking kayu bengkirai
decking kayu
Lantai Kayu Solid ini adalah penutup lantai yang sepenuhnya dibuat menggunakan material kayu asli. jenis kayu yang biasa digunakan sebagai bahan dasarnya adalah Jati, Bengkirai, Ulin, Merbau, Sungkai dan juga Sonokeling.

untuk harga jualnya anda bisa lihat disini : Harga Lantai Kayu Solid

Selain Lantai Kayu Solid, anda juga warga Bekasi bisa mendapatkan produk lantai kayu olahan ( tiruan ) di toko kami. jenis lantai kayu buatan yang tersedia adalah Laminated kayu dan Vinyl motif kayu. berikut adalah beberapa produk lantai kayu buatan yang tersedia.
  •  Lantai Kayu Buatan
  1. Lantai Laminated merk Golden Crown
  2. Lantai Vinyl merk Golden Crown
  3. Lantai Vinyl merk Home Deco
  4. Lantai Vinyl merk Hachiko
Lantai Kayu buatan
Lantai Kayu Laminated
Lantai Kayu buatan ini memiliki harga jual yang lebih ekonomis dibanding dengan lantai kayu solid mengingat bahan dasar yang digunakan untuk membuatnya adalah serbuk kayu yang diolah dan direkatkan lalu dijadikan lembaran-lembaran papan.

apabila berminat membeli silahkan kontak : Beni - 08122041997

Menggunakan material lantai kayu ini bisa diaplikasikan di rumah bergaya klasik maupun modern, selain itu selain untuk bangunan hunian, lantai kayu juga bisa dipasang di tempat olahraga seperti di lapangan basket dan juga bisa di tempat ibadah.

Kota Bekasi dan Bandung jaraknya tidak terlalu jauh, jadi anda tidak perlu khawatir soal pengiriman karena kami bisa melakukanya secepat yang kami mampu. terdapat juga promo gratis ongkos kirim apabila volume pemesanan memenuhi kuota yang ditentukan.