Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Cara memilih ruangan untuk di pasang lantai kayu

Cara memilih ruangan untuk di pasang lantai kayu-  terkadang masyarakat yang masih awam belum tau sama sekali lantai kayu itu buat apa dan seperti apa, karena lantai kayu masih belum di gunakan oleh seluruh masyarakat di indonesia.
bahkan manfaat dan fungsi lantai kayu saja mereka belum tau, mereka menganggap lantai kayu hanyalah sebuah hiasan rumah untuk para orang-orang yang mempunyai banyak uang.

Penjual lantai kayu bahkan belum merata di kota-kota kecil di indonesia, beda sama dengan penutup lantai jenis keramik yang banyak sekali penjualnya. di tiap kampung atau desa sudah banyak toko material yang menjual lantai keramik.
itulah dampaknya jika penjual lantai kayu belum merata, banyak sekali masyarakat yang masih ragu dan takut menggunakan lantai kayu.

Namun saya pibadi akan menjelaskan tentang lantai kayu secara rinci di dalam artikel ini, semoga saja dengan banyak yang membaca artikel ini bisa menambah wawasan para masyarakat untuk mengenal lebih dalam tentang lantai kayu.

Definisi lantai kayu sendiri adalah jenis lantai yang terbuat dari kayu asli yang bisa di gunakan di mana saja. anda tinggal memilih tempat mana saja yang mau di pasang lantai kayu.
dan yang paling penting adalah, spesial lantai kayu itu bisa memberikan dampak positiv terhadap kesehatan.
apalagi jika anda mempunyai keluarga yang sudah lanjut usia, ini akan membantu kesehatan pernafasan mereka.
lantai jenis sama sekali tidak mengeluarkan debu yang sangat berbahaya, lantai ini mengeluarkan aroma yang wangi berbau kayu yang sudah terpotong-potong.

Gunakan lantai kayu untuk kamar mandi
lantai kayu di kamar mandi

Untuk kali ini saya akan sarankan kepada anda untuk memasang lantai kayu pada kamar mandi, khususnya yang mempunyai orangtua yang sudah berusia 50 tahun ke atas.

Sebagai anak yang berbakti kepada orangtua adalah menjaga orangtua dengan sebaik-baiknya agar mereka tetap selamat dan tidak mengalami kecelakaan di luar rumah maupun di dalam rumah.
orang yang sudah lanjut usia itu paling rentan jatuh di dalam kamar mandi, ini adalah kejadian yang sangat berbahaya sekali.
amit-amit jangan sampai seperti begitu, karena apabila sering jatuh di kamar mandi akan menimbulkan penyakit struk atau luka dalam yang sangat parah.

maka dari itu, jangan biarkan lantai keramik terus di gunakan di dalam kamar mandi.
lantai keramik kamar mandi apabila sering terkena air akan mudah terkena lumut dan ujung-ujungnya akan menjadi licin.
gunakan saja lantai kayu yang tidak akan licin sama sekali, meskipun terbuat dari kayu akan tetap awet walaupun tiap hari tersiram air sabun dan air biasa.
ini adalah cara yang paling jitu, agar kamar mandi anda aman dari korban yang tergelincir.

Demi kedua orangtua, meskipun anda harus mengeluarkan uang yang agak banyak untuk membeli lantai kayu lalu di pasang di kamar mandi, tidak apa-apa. yang penting kedua orangtua anda selamat sentosa dari jatohnya di dalam kamar mandi.

Semoga anda yang membaca artikel ini satu pemikiran dengan saya, yang sama-sama ingin menjaga orangtua dari penyakit yang menyebabkan lumpuh.
mudah-mudahan kita selalu banyak di berikan rezeki oleh Allah swt agar kita bisa membeli lantai kayu dengan mudah.amin
demi menjaga keselamatan orang-orang tersayang.