Fashion Blog

kebutuhan lantai kayu untuk toko

kebutuhan lantai kayu untuk toko

Salahsatu strategi untuk mendatangkan pengunjung adalah dengan mengubah suasana tempat usaha anda agar lebih baik dan nyaman.
pembeli itu lebih suka dengan suasana nyaman, adem, dan bersahabat dengan si pengunjung.

coba anda lihat restoran-restoran besar yang ada di indonesia, mulai dari perusahaan jepang, eropa, maupun lokal. yang pertama di unggulkan adalah dari strategi tempatnya.
seperti gambar dibawah ini, salahsatu kedai kopi dari amerika yang mencoba terobosan unik dengan menutupi seluruh ruangannya dengan kayu parquet atau yang biasa disebut lantai kayu.


terlihat lebih elegan dan adem kan, karena tekstur kayu itu menyegarkan dan bisa bikin press si pengunjung. cocok sekali pokoknya kalau yang lagi stress ngopi di starbuck berlantai kayu ini..hehe
pikiran bakalan langsung hilang, jadi bikin tenang dan gak mau pulang.
soalnya betah banget.

lalu apakah anda sudah berniat atau masih mau pikir-pikir dulu tentang menggunakan lantai kayu untuk toko atau tempat usaha anda.
tak hanya kedai kopi saja yang bisa menggunakan lantai kayu, restoran maupun warteg saja cocok sekali.

lantai kayu yang digunakan oleh starbuck di beli dan di pasang oleh PT RAJAWALI PARQUET, dengan sekaligus pemasangannya.
karena rajawali bukan hanya menjual lantai kayu saja, tetapi sekaligus menyediakan jasa pemasangannya oleh para ahli terpilih dan terbaik.

soal harga lantai kayu silahkan cek terlebih dahulu harga lantai kayu.
harga parket sebetulnya tidak mahal kok jika kita lihat dengan manfaat dan keuntungannya, apalagi jika untuk usaha sangat berguna sekali, demi menaikin omset toko atau perusahaan anda.

pengunjung makin betah, otomatis mereka akan promosi mulut ke mulut dan mengajak keluarga atau temanya di kemudian hari. lalu terjadilah bertambahnya omset toko anda setelah pakai lantai kayu.

lantai kayu apa yang pas untuk sebuah toko

lumbershiring plafond kayu adalah solusinya yang tepat untuk menutupi dinding dan seluruh nya.
dengan lumbershiring toko anda semakin mewah, karna dengan warna kayu yang khas dan potongan kayu yang fleksibel membuat tampilan toko sangat unik.

lumbershiring plafond kayu terdiri dari beberapa kayu berkualitas seperti mumala, agathis, merbau dan bengkirai. untuk kualitas warna memang butuh perawatan jika lantai kayu tersebut sering terkena air hujan dan terik matahari.
karena yang namanya warna cat mudah luntur, sudah tidak aneh lagi.
oleh karena itu perawatannya cukup di re-coating saja atau pengecetan ulang.

kekuatan lumbershiring plafond kayu

kekuatan plafond kayu sangat teruji sekali, karena plafond kayu bukan terbuat dari bahan campuran kimia atau serbuk kayu, karena plafond terbuat dari kayu solid asli yang terbuat dari kayu asli. jadi anda tidak usah takut kena rayap atau mudah rapuh, karena kayu ini padat dan kuat
apalagi kayu yang digunakan adalah kayu keras kelas 1 dan tingkat keawetan kelas 1 dan 2.

keawetan kayu tersebut bisa bertahan sangat lama, bisa berpuluh tahunan, dengan syarat perawatannya sangat baik tidak dibiarkan begitu saja.

jadi kayu ini biasanya sering digunakan untuk lantai dan plafond, tetapi sangat baik juga untuk menutupi dan menghiasi kebutuhan dinding.

untuk ukuran yang biasa digunakan untuk lumbershiring plafond adalah sebagai berikut:

  • plafond lumbershiring kayu merbau     1,2 x 8,5 x 150cm
  • plafond lumbershiring kayu merbau      1,2 x 7 x 100cm
  • plafond lumbershiring kayu bengkirai   1 x 8 x 100cm
  • plafond lumbershiring kayu agathis        1 x 8 x 100cm
  • plafond lumbershiring kayu pinus           1 x 10 x 70cm
  • plafond lumbershiring kayu pinus           1 x 9 x 125cm

melihat dari data google analytyc, penjualan lantai kayu di indonesia dalam jangka 3 bulan terakhir ini sangat meningkat 100 %, bahkan provinsi yang mendominasi penggunaan lantai kayu di 3 bulan terakhir ini adalah provinsi DKI JAKARTA..

wajar saja jika jakarta menjadi pengguna lantai kayu terbanyak, karena jakarta ibukota negara kita. di jakarta banyak sekali penduduknya mulai dari pendatang luar kota sampai pendatang dari luar negeri.

tempat wisata, tempat hiburan, rumah makan dan tempat yang lainnya sangat banyak sekali di jakarta, para pengusaha memanfaatkan lantai kayu untuk di jadikan bumbu usaha mereka agar selalu ramai oleh pengunjungnya.

cukup sekian dan terimakasih telah membaca artikel ini sampai selesai, mudah-mudahan bermanfaat.
untuk info lainnya silahkan saja hubungi marketing kami di nomor telepon

Ogie : 0812 2041 995