Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lantai kayu bangkalan

Kini mendecorasi rumah tidak perlu mengeluarkan biaya yang bengkak lagi, karena telah banyak bahan- bahan interior yang harganya terjangkau. jadi anda tidak perlu mempunyai uang yang cukup banyak lagi. seperti hal nya marmer yang bisa menguras isi dompet anda karena harganya yang cukup tinggi

Karena untuk mendecorasi sebuah rumah tidak perlu mengeluarkan biaya yang sangat mahal, yang penting anda kreatif saja.
mempunyai rumah berestetika bangunan mewah memang impian semua orang, karena rumah juga perlu dandan agar ketika di dalam rumah anda bisa nyaman.

Kini anda bisa menggunakan kayu untuk mempercantik rumah anda dengan semaksimal mungkin, kayu yang disebut lantai kayu parquet atau parket. lantai kayu memberikan suasana dan kemewahan tersendiri dengan biaya yang terjangkau.
lantai kayu kini menjadi primadona penghias rumah dengan hasil yang memuaskan.


Untuk warga kota bangkalan yang ingin mendapatkan lantai kayu bisa mengunjungi toko cabang dari pt rajawali parquet yang berada di kota surabaya, rajawali parquet bisa menerima pemesanan secara online. jadi anda tidak perlu datang kesini Jalan Raya Mayjend Bambang Juwono, No.39, Desa Seduri, Balong Bendo
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 50213
 biar hemat waktu dan ongkos, anda tinggal saja hubungi marketingnya langsung yang tertera di halaman utama situs ini.

baca juga artikel jual lantai kayu di kota blitar

Produk yang tersedia di pt rajawali parquet ini banyak sekali, jadi anda bisa memilih sesuai yang anda suka, kayu yang digunakan antara lain adalah

  • kayu jati
  • kayu merbau
  • kayu ulin atau besi
  • kayu snokeling
  • dan kayu berkualitas lainnya
Produk yang kami sediakan banyak sekali, namun yang akan saya jelaskan disini tidak secara detail

  • Lantai kayu atau parket
  • Flooring kayu indoor
  • Decking atau lantai kayu outdoor
  • Harga tangga papan kayu
  • Plapond kayu / lumbershiring
  • Lantai kayu laminated
Namun jika anda ingin tau soal harga produk di atas, anda bisa berkunjung ke harga lantai kayu
harga yang kami tawarkan sangat terjangkau sekali, karena kami bertujuan bukan untuk menjual produk saja, akan tetapi kami ingin memberikan manfaat yang berkualitas untuk kesehatan keluarga anda.
lantai kayu bukan sebuah penutup lantai biasa saja, tapi penutup lantai yang memberikan kesehatan.

Saya pernah menginap di salahsatu rumah di kota bangkalan madura, udaranya sejuk sekali. dari pengalaman saya ini. saya sarankan agar segera juga menggunakan lantai kayu laminated atau lantai parket. agar suhu di dalam rumah menjadi hangat.
tidak perlu satu rumah di pasangi lantai kayu, karena kalau satu rumah biaya nya lumayan tinggi.
cukup satu  ruangan saja dulu, misalnya ruangan kamar tidur dahulu untuk merasakan kelebihan lantai kayu yang tidak bisa di dapatkan dari penutup lantai lain.

Jangan kira harga lantai kayu sangat mahal, karena tidak ada produk yang harganya mahal, terkecuali anda sedang tidak memegang uang yang cukup.
bahkan kini lantai kayu telah banyak digunakan di apartemen dan perhotelan, demi memberikan pelayanan yang lebih untuk para tamu.

jadi, ketika rumah anda sudah menggunakan lantai kayu rumah menjadi mewah seperti di dalam apartemen dan perhotelan, jadi gak usah lagi anda tidur di hotel kalau rumah anda sudah sama seperti di dalam hotel.

untuk informasi ke marketing, bisa langsung anda tanyakan disini