Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lantai kayu ngawi jawa timur

Rumah tipe berapa saja bisa menggunakan lantai kayu parket, rumah di perkampungan maupun di komplek elit dan perumahan umum tidak ada halangan untuk menggunakan lantai kayu.
karena lantai kayu tidak melihat keadaan rumah, yang terpenting memiliki lantai keramik atau acian yang ingin diganti oleh lantai kayu.

Untuk memiliki halaman rumah yang indah bisa juga gunakan decking kayu, decking kayu adalah lantai kayu khusus untuk area luar rumah, area yang sering terkena air dan kepanasan maupun tidak sama sekali.
rancangan decking kayu di produksi khusus dengan serat aliran air, maksudnya memiliki sela-sela kecil untuk mempermudah ketika ada air mengalir di atasnya.
decking kayu mempunyai kelebihan yang luar biasa, meskipun sering terkena air akan tetapi kayu tersebut tidak akan mengalami busuk, rapuh dan termakan rayap, hal ini disebabkan karena kayu tersebut sangat kuat dan padat. dan decking tersebut telah menggunakan anti rayap yang sangat bagus.

Kayu yang dijadikan untuk decking kayu sering digunakan oleh para produsen pembuatan kapal laut dan perahu kecil, karena mereka sangat meyakini bahwa kayu tersebut sangat kuat sekali, kekuatannya tidak jauh berbeda dengan kayu jati. kayu apa saja yang dijadikan decking kayu oleh perusahaan lantai kayu PT RAJAWALI PARQUET.

  1. Kayu ulin
  2. Kayu merbau
  3. Kayu ulin
Tiga jenis kayu di atas sudah tidak diragukan lagi kekuatannya, kayu ini sangat keras seperti bata semen. maka tak heran kayu ini setelah dijadikan lantai kayu sangat awet

Tonton juga vidio ini proses pembuatan lantai kayu

Kayu ulin

Kayu  yang biasa di sebut kayu besi berasal dari wilayah kalimantan dan sulawesi.
kenapa kayu ini di sebut besi, karena kekuatan dan kepadatannya sama seperti besi, kayu ini sangat kuat terhadap cuaca apapun. tapi kelemahan saat ini kayu ulin mulai sangat langka sehingga harganya mengalami perubahan.


Type      : Decking

Model    : alur one side

Ukuran  :19 x 9 x 200 cm up

Kondisi  : Unfinish



Kayu merbau

Kualitas kayu merbau tidak jauh berbeda dengan kayu ulin, kekuatan dan kepadatannya hampir sama.
kayu ini memiliki warna yang sangat indah dan menarik, dengan warna coklat kemerahan membuat rumah anda akan semakin menarik.


Type      : Decking

Model    : alur one side

Ukuran  :19 x 9 x 200cm up

Kondisi  : Unfinish

Kayu bengkirai

Kayu yang berasal dari kalimantan dan sulawesi memiliki kekuatan dan keawetan yang sangat luar biasa, kayu ini memiliki warna khas yang sangat bagus tidak mau kalah dengan warna kayu merbau.
yaitu warna kuning kemerahan. akan tampil cantik jika dipadukan dengan warna tembok rumah anda.
tidak akan sulit jika anda ingin mengaplikasikan warna kayu tersebut dengan beberapa furniture di rumah anda.


Type      : Decking

Model    : alur one side

Ukuran  :19 x 9 x 180 cm up

Kondisi  : Unfinish

Semakin anda tau lantai kayu jenis decking ini, anda akan semakin tertarik menggunakan lantai kayu, karena anda harus bersegera menghubungi marketing kami untuk memesan lantai kayu saat ini sebelum anda menyesal selama-lamanya.

Soal harga anda harus berkunjung ke sini harga lantai kayu, agar anda semakin tau berapa harga produk, pemasangan, dan ongkos kirimnya.

Untuk warga ngawi jawa timur yang ingin langsung mengunjungi cabang toko kami di jawa timur, silahkan datang ke alamat ini
Jalan Raya Mayjend Bambang Juwono, No.39, Desa Seduri, Balong Bendo, Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia 50213 

Hanya ini saja yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat untuk semuanya.