Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Penyedia lantai kayu Lombok

 Penyedia lantai kayu lombok- Lombok termasuk provinsi nusa tenggara barat dan pulau ini memiliki 4 kabupaten dan 1 kota. diantaranya kota mataram, kabupaten lombok barat, kabupaten lombok tengah, kabupaten lombok timur, dan lombok utara.

Kepulauan lombok banyak hal yang hampir sama dengan pulau bali, mulai dari sektor pariwisata, sektor budaya, dan agama.

Sektor wisata lombok mulai banyak di kunjungi para wisatawan, karena keindahan alam yang luar biasa sehingga dijadikan tempat untuk mengisi masa waktu liburan bersama keluarga. tak heran jika masyarakat setempat memberikan pelayanan terbaik mulai dari tempat penginapan yang nyaman. salaha satu maerial yang mereka gunakan untuk membuat nyaman para wisatawan yaitu dengan menggunakan olahan lantai kayu parquet. 

Masyarakat lombok saat ini banyak yang antusias atau mencintai produk olahan lantai kayu parquet untuk decorasi bangunannya, mulai dari untuk rumah pribadi, perkantoran, kafe, hotel, dan bangunan lainnya. lantai kayu parquet di yakini mampu memberikan suasana mewah dan alami serta akan menarik para wisatawan dari luar negri dan luar pulau lombok.

Ada beberapa produk lantai kayu dari rumahparket.net yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat di pulau lombok, yaitu lantai kayu jati, lantai kayu merbau, dan lantai kayu bengkirai.

Jika anda yang belum tahu situs rumahparquet, rumahparquet ini merupakan situs milik PT RAJAWALI PARQUET INDONESIA. perusahaan lantai kayu kami merupakan satu-satunya perusahaan lantai kayu di indonesia yang memiliki ketersediaan produk dalam jumlah banyak, sehingga berapapun jumlah yang dibutuhkan oleh anda, kami menyediakan produk dalam waktu yang singkat.


Lokasi Penjual Lantai kayu Lombok



Masyarakat lombok banyak yang sudah menggunakan lantai kayu dari perusahaan kami, banyak dari mereka yang membeli produk kami secara online atau langsung mendatangi showroom kami di cabang terdekat.
untuk saat ini kami memiliki situs atau toko online lebih dari 20  yang sudah terpercaya. hal tersebut untuk memudahkan masyarakat lombok dalam melakukan pembelian lantai kayu parquet.

Rajawali parquet indonesia memiliki toko atau cabang yang sudah tersebar di kota Bandung (sebagai pusat utama), kota tangerang selatan, kota surabaya, dan bali.
untuk masyarakat lombok yang belum tahu lokasi kami bisa menghubungi nomer di bawah ini atau langsung saja mengunjungi cabang terdekat dengan pulau lombok, yaitu ke cabang yang ada di denpasar bali.

BALI : Jl.Raya Imam Bonjol No. 382T Banjar Pamecutan Kelod Kecamatan Denpasar Kota Ph. 0361 4717994 Hp 08122041997

Rekomendasi Lantai kayu Untuk Kebutuhan lombok

Lantai kayu merupakan material yang bisa memberikan kesan alami pada sebuah hunian, tak hanya itu saja lantai kayu akan membuat sebuah bangunan menjadi mewah dan memiliki harga jual yang sangat tinggi.
padahal material kayu ini di jual dengan harga yang terjangkau, namun setelah di pasang pada bangunan yang anda inginkan akan membuat nilai bangunan anda menjadi lebih baik.

Olahan kayu parquet bisa digunakan untuk berbagai keperluan sebuah bangunan, apa yang anda butuhkan saat ini. apakah ingin memperbaiki lantai, dinding, plafon, atau halaman luar?
semuanya bisa di atasi oleh olahan lantai kayu parquet.

Saat ini ada produk lantai kayu jati dengan harga discount, hal ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang ingin menggunakan olahan lantai kayu jati.

Kelebihan dan kekurangan lantai kayu jati



Kelebihan dari lantai kayu jati yang sudah terkenal adalah kekuatannya yang tidak mudah di makan rayap, karena kayu ini jelas sangat kuat. tak hanya itu saja ada beberapa kelebihan yang menjadi kayu ini sangat laris dipasaran, diantaranya yaitu:
  • Dari segi keawetan, kayu ini bisa bertahan lama ketika di olah menjadi lantai kayu. kayu jati termasuk kayu awet kelas I dan II. bahkan kayu jati di kategorikan sebagai kayu awet terbaik saat ini
  • Tidak mudah melengkung dan mengerucut, tidak seperti kayu lainnya yang jika di olah mudah melengkung.
  • Dari segi serat atau corak dan warna kayu yang indah, kayU jati selalu memiliki corak yang bisa membuat sebuah bangunan menjadi lebih indah.
Dari segi kekurangan lantai kayu jati mungkin hanya dari segi harga saja, karna harga jual lantai kayu jati memang sedikit tinggi. akan tetapi walaupun harga jual yang tinggi kualitas kayu ini akan sangat memuaskan para pecinta lantai kayu.

Lantai kayu jati dibagi menjadi tiga bagian, yaitu ada yang termasuk kedalam Grade A, Grade B, dan Grade C. dari tiga bagian tersebut semuanya memiliki kualitas yang sama, yang membedakannya hanya dari pemotongannya saja.
ketika di potong dari pohon jati, Grade A di ambil dari bagian tengah atau paling dalam batang pohon, sedangkan yang grade B dan C hampir sama, yaitu hampir mendekati pada bagian yang mendekati kulit pohon jati.

Jika anda yang ingin memiliki lantai kayu jati yang berkualitas tinggi dan memiliki budget yang cukup, rekomendasi dari saya silahkan pilih lantai kayu jati grade A.

Selain dari lantai kayu jati, ada produk lantai kayu yang gak kalah bagusnya dengan lantai kayu jati. produk tersebut adalah lantai kayu  merbau.
lantai kayu merbau bisa anda gunakan untuk berbagai kebutuhan bangunan anda di pulau lomok.

Kelebihan dan kekurangan lantai kayu merbau



Kayu merbau adalah kayu yang berasal dari papua, dan saat ini kayu merbau banyak ditemukan di kalimantan.
kayu merbau memiliki kelebihan soal kualitas yang sama dengan kayu jati, bahkan kayu ini masuk kayu keras kelas I dan tingkat awet kelas II.
dari segi warna kayu merbau memiliki serat warna yang cantik, gak kalah dengan kayu jati. warna khas nya yaitu merah kecoklatan yang menjadikan kayu merbau sebagai kayu berkualitas.

Kekurangan dari kayu merbau yaitu, suka mengeluarkan cairan merah hampir sama dengan getah, namun hal itu tidak terlalu memepengaruhi penurunan kualitas kayu tersebut.

Dari dua jenis kayu di atas, masih banyak jenis kayu yang bisa anda gunakan untuk mempercantik bangunan anda. maka dari itu silahkan saja langsung hubungi marketing yang ada di situs ini.