Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Memasang Lantai Kayu Jati di Rumah Bpk.Oktora

Rumahparket.net - Proyek pemasangan lantai kayu di sekitaran Tangerang tepatnya di rumah Bapak Oktora di Gercia Residen, No.2, Pondok Kacang.

Pengguna lantai kayu di Tangerang terus meningkat. Bicara tentang keunikan,keindahan dan kenyamanan menggunakan lantai kayu tak akan habis dibahas ini terbukti dengan semakin banyaknya klien kami yang memesan lantai kayu yang datang langsung ke showroom Kami yang berada di Tangerang yang beralamat di Jl.Raya Serpong Km.10 No.18d, BSD Tangerang Selatan. Atau order by phone.

Kesuksesan Kami dalam menggelar pameran di ICE BSD City membuktikan bahwa Kami siap bersaing secara sehat dalam penjualan dan pengadaan lantai kayu di Tangerang. Banyak yang mendapatkan manfaat dalam pameran tersebut yaitu dengan mendapatkan potongan harga 10% selama pameran.

Salah satunya Bapak Oktora yang tertarik untuk memasang lantai kayu Jati di huniannya.
Proyek lantai kayu Bpk.Oktora Pondok Kacang

Pemasangan di fokuskan pada area ruang tengah tempat berkumpul keluarga dan kamar tidur. Area pemasangan sekitar 30 meter persegi dan bahan yang digunakan adalah kayu Jati solid.

Pemasangan lantai kayu di Pondok Kacang

Gambar diatas adalah pemasangan lantai kayu finished sudah tanpak mengkilap dan siap digunakan.
Kabar gembira bagi Anda yang tinggal di Jakarta atau Tangerang bisa datang langsung ke showroom Kami yang beralamat di Jl.Raya Serpong Km.10 No.18d Tangerang Selatan. Dapatkan semua produk lantai kayu parket sesuai pilihan Anda dengan harga lantai kayu langsung pabrik.