Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lantai kayu gresik berkualitas-harga lantai kayu

Harga lantai kayu 

Kayu parket bisa digunakan untuk memperindah sebuah rumah dengan gaya yang berbeda-beda, rumah jenis minimalis maupun rumah desain sederhana bisa menggunakan kayu parket jenis apapun.
lantai kayu terdiri kedalam beberapa jenis, mulai dari lantai  kayu parket untuk lantai, decking kayu untuk area outdoor maupun area yang sering terkena air, lumber ceiling untuk atap, papan tangga kayu untuk menutupi tangga yang digunakan untuk rumah bertingkat.
atap kayu atau lumber ceiling

Lantai kayu terpasang dengan baik

Bahkan jika dinding ingin ditutupi oleh lantai kayu, itu akan lebih bagus. karena sejatinya jika rumah ingin terlihat lebih mewah harus semuanya di kelilingi oleh lantai kayu. hal ini akan lebih berasa sekali udara yang di hasilkan oleh lantai kayu.
aroma kayu yang dijadikan parket itu akan mengeluarkan aroma yang sangit wangi, karena ini sifat alami dari kayu
bahkan udara yang di hasilkan akan lebih adem ketika musim panas datang, dan udara akan menjadi hangat ketika terus-terusan diguyur hujan.

harga lantai kayu gresik

sekilas, harga lantai kayu saat ini
Lantai Kayu Jati Grade A : 1,2 x 5 x 20 cm = Rp.222.000
Lantai Kayu Jati Grade A : 1,2 x 5 x 30 cm = Rp.280.000

jika ingin tahu harga lebih lengkap, klik di akhir postingan ini

Kota gresik memiliki udara yang kadang panas maupun dingin, maka dari itu anda sebagai masyarakat kota gresik harus bersegera mencoba menggunakan lantai kayu ini, akan sangat rugi jika anda tidak pernah sama sekali mencoba lantai kayu yang memiliki keindahan yang luar biasa ini.

Sebuah bangunan rumah memang bisa di decorasi dengan material apa saja, tapi akan lebih bagus jika anda menggabungkan lantai kayu dengan material lainnya.
contoh, jika rumah anda telah menggunakan walpaper dinding yang harganya mahal, lalu lantai dan atap plafon menggunakan kayu parket. jelas ini akan menambah penampilan dalam rumah lebih istimewa.

Bahkan jika anda orang yang gemar di dalam ruangan dingin atau ber AC, akan sangat cocok dengan lantai kayu. silahkan cek harga lantai kayu
sebuah ruangan kamar atau ruangan tamu dikelilingi oleh kayu parket lalu ruangan tersebut dipasangi AC wah ini akan menambah udara segar yang mantap. perpaduan udara dingin buatan dan udara dingin alami yang dihasilkan dari lantai kayu akan sangat baik terhadap kesehatan.
akan tetapi jika hanya menggunakan AC saja, ini memang kurang baik buat kesehatan.



Kerugian tidak menggunakan lantai parket kayu memang ada yang pro dan kontra, kalau orang yang menganggap kontra, lantai kayu tidak berfungsi buat apa-apa, hanya pemborosan saja atau buang-buang duit.
akan tetapi orang yang pro atau yang setuju kalau tidak menggunakan lantai kayu sangat rugi. karena tidak mendapatkan

  • keindahan yang alami
  • aroma wangi yang keluar dari serat kayu
  • udara yang menyehatkan untuk pernapasan
  • kemewahan yang mahal
  • kenyamanan di kaki
  • udara yang hangat dan adem
untuk harga kunjungi saja rumahparket untuk mengetahui harga lantai kayu  , harga disini dijamin paling terjangkau di seluruh indonesia. karena perusahaan ini besar yaitu PT RAJAWALI PARQUET jadi ketika memberikan harga jual tidak kemahalan, dengan tujuan agar semua masyarakat bisa memiliki kealamian di dalam rumah dengan lantai kayu parquet.

Dan yang beralamat di kawasan jakarta yang ingin menggunakan lantai parket, silahkan baca artikel di bawah ini
Lantai parket jakarta dan sekitarnya klik disini

Kota jakarta dan gresik, kini menjadi tempat yang harus menggunakan lantai parket atau lantai kayu. karena dengan adnya lantai parket, rumah akan menjadi lebih mewah dengan keindahan kayu yang alami.

Kabupaten gresik juga telah banyak rumah yang menggunakan lantai kayu, jadi anda tidak usah merasa sendirian menggunakan lantai parket kayu.

Sebelum untuk memutuskan menggunakan lantai kayu, alangkah baiknya anda harus mengenal lebih dalam penjual lantai kayu tersebut, jangan hanya melihat dari segi harga. di jaman saat ini banyak yang mengaku menjual lantai kayu dengan harga murah, namun produknya sangat jelek.

Kami Rajawali Parquet adalah perusahaan ternama, suplier lantai kayu terbesar dan sudah lama menggeluti industri lantai kayu, jadi kami harap anda jangan meragukan kami lagi.
cek informasi harga lantai kayu secara nasional