Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Jual Lantai Vinyl Jakarta dan Sekitarnya dengan info

Pengertian lantai kayu vinyl

Lantai kayu vinyl adalah, jenis penutup lantai yang mnyerupai lantai kayu. namun bukan lantai kayu asli, karena terbuat dari bahan yang lain.
bahan dasar lantai vinyl adalah high density fiberboarad (HDF). lantai kayu vinyl tidak seperti lantai kayu yang memiliki serat alami, di tambah lantai vinyl ini agak licin

Jual lantai kayu vinyl

Jual lantai kayu vinyl jakarta

Jual lantai vinyl selain harganya lebih murah dari lantai kayu parquet, tapi juga memiliki beberapa keunggulan antara lain : Motif atau corak mirip kayu asli,warna dominan lebih beragam karena diproduksi sesuai kebutuhan,bahan terbuat dari PVC yang tahan terhadap air,dapat dibongkar pasang dan pemasangannya tidak memerlukan keahlian khusus (Anda pun bisa memasang sendiri !).

Di Jakarta lantai vinyl motif kayu banyak diminati. Dengan lantai vinyl kita bisa me-make over rumah sesuka hati karena dan bisa digonta-ganti jika Anda bosan dengan satu warna. Itulah salah satu kelebihan lantai vynil yang dinamis dapat dibongkar pasang. Karena bahan terbuat dari PVC sehingga kuat dan tahan lama dan mudah dibersihkan seperti membersihkan keramik.

Di showroom Kami,lantai vinyl banyak varian warna dan corak. Untuk lebih jelasnya mengenai harga lantai kayu silahkan kunjungi showroom Kami :
  1. Showroom lantai kayu Jakarta.
    Jl.Raya Serpong Km.10 No.18D Tangerang Ph. (021) 539-7273.
  2. Showroom lantai kayu Bali.
    Jl.Raya Teuku Umar Barat, pertokoan Martanadi No.1 Denpasar Ph. (0361) 8954950
  3. Showroom lantai kayu Malang - Surabaya.
    Jl.Raya Mayjend Bambang Juwono No.37, Ds.Seduri, Balong Bendo, Sidoarjo.
  4. Showroom lantai kayu Bandung.
    Jl.Rajawali Barat No.39 Bandung. Ph. (022) 607-8505
PT.RAJAWALI PARQUET INDONESIA adalah perusahaan yang memberikan harga Jual lantai kayu murah di Indonesia sesuai dengan harga pabrik.


kami sebagai toko lantai kayu jakarta sangat puas melihat hasil penjualan di tahun 2019, kami puas bukan masalah keuntungan. akan tetapi kami puas bisa banyak membantu masyarakat mempercantik rumahnya dengan jenis lantai kayu.

Lantai kayu dari kami sangat terbukti laris, hal ini menandakan bahwa produk kami dipercaya oleh masyarakat indonesia. kamipun selaku produsen lantai kayu menciptakan sebuah produk dengan sungguh-sungguh, agar produk kami bisa memuaskan anda ketika dipasang di rumah kesayangan anda.

Produk kami yang di jual di toko lantai kayu jakarta

  • Lantai kayu parket
  • Lumber ceiling atau atap kayu
  • Papan tangga kayu
  • Decking kayu atau lantai kayu untuk outdoor
  • flooring kayu
Semua produk yang kami jual semuanya menjadi best seller, banyak sekali pembeli dari jakarta maupun dari luar jakarta.
kami menjual lantai kayu sejak 1998, maka dari itu kami sudah berpengalaman dalam urusan lantai kayu
 
Artikel ini adalah artikel lama mengenai lantai vainyl sehingga mungkin sudah tidak relevan. Untuk info lantai vinyl terbaru bisa buka : harga lantai vinyl terbaru
 
Demikian ulasan kali ini mengenai lantai vinyl jakarta