Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lantai Kayu Mozaik untuk Tampilan Ruangan lebih Modis

Lantai Kayu Mozaik - Dalam industri Lantai kayu, terdapat banyak sekali pilihan jenis yang tersedia. salah satu jenis yang terbaru adalah lantai kayu mozaik, sesuai dengan namanya jenis yang satu ini memiliki motif mozaik yaitu motif susunan yang memiliki bernilai estetis. kayu yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah jenis kayu jati.

Proses pembuatan Lantai Kayu mozaik sendiri ialah dengan cara menyusun potongan-potongan kayu secara beraturan guna menghasilkan motif yang menarik. penggunaan lantai kayu mozaik ini mencakup area indoor saja tidak bisa di area outdoor, karena apabila dipasang di area outdoor yang berarti akan terkena sinar matahari secara langsung maka hal tersebut dapat merusak warna permukaan.

Mozaik Lantai Kayu

Lantai Kayu mozaik ini memiliki nilai estetis yang lebih apabila dibandingkan dengan lantai kayu biasanya karena motif dan desain yang ditawarkan sangatlah artistik dengan struktur yang rapi sehingga lebih eye-catching.

Terdapat beberapa motif mozaik seperti Herringbone, Persegi kotak, persegi enam dan juga motif Seperti bambu anyam. pemasangan mozaik sendiri sama seperti pada lantai kayu pada umumnya yaitu dengan menggunakan lem kuning dan juga proses pengamplasan guna menjadikannya terasa lebih halus.

Mozaik Jati

Berikut ini adalah harga lantai kayu mozaik yang tersedia :
  • Lantai Kayu Jati Mozaik
-Ukuran : 0.8 x 41.5 x 41.5 cm
-Harga Jual Permeter :  Rp. 90.000

-Ukuran : 0,8 x 45.5 x 45.5 cm
-Harga Jual Permeter : Rp. 90.000

Harga tersebut belum termasuk dengan biaya pemasangan, silahkan hubungi kontak marketig untuk info lebih lanjut : Beni : 08122041997

Baca juga : Harga Lantai Kayu Permeter

Memasang Lantai Kayu memang memakan biaya yang tidak sedikit tetapi hasil yang akan didapatkannya pun tentu sepadan dengan biaya yang dikeluarkan. untuk cara perawatannya sendiri tetap sama dengan lantai kayu pada umumnya.