Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lantai Kayu Sungkai untuk Lantai Rumah

Apakah anda pernah mendengar Kayu sungkai ? yaa jenis kayu yang satu ini memang kurang familiar di telinga masyarakat awam, akan tetapi di dalam dunia pertukangan kayu ini cukup banyak disukai oleh para pengrajin kayu, alasannya adalah karena sungkai ini terbilang cukup mudah saat diproses seperti dipotong atau diserut dan juga harganya yang lebih murah tetapi kualitasnya tidak berbeda jauh dengan jati.

baca juga : Jenis Lantai Kayu yang biasa dijual

Salah satu produk yang menggunakan kayu sungkai sebagai bahan dasarnya adalah Lantai kayu, ya selain kayu jati dan merbau yang biasa dijadikan bahan dasar ternyata kayu sungkai juga bisa. jenis kayu yang satu ini memiliki warna putih agak kekuningan.

lantai kayu
Flooring Kayu Sungkai

Kualitas kayu sungkai ini bisa dibilang dibawah kayu jati, meskipun begitu kayu ini tetap bisa diandalkan apabila digunakan untuk bahan dasar lantai kayu. memiliki alur yang bergaris lurus warnanya juga relatif dinamis maksudnya tidak loreng seperti kayu jati.

Untuk Harga lantai kayu sungkai ini terbilang cukup terjangkau oleh karena itu bisa dijadikan pilihan alternatif dari kayu jati. penempatan produk lantai kayu sungkai hanya mencakup bagian indoor saja tetapi tidak disarankan untuk memasangnya di area yang sering terkena air seperti dapur dan kamar mandi.

Cara perawatn lantai kayu ini pun sama saja seperti pada jenis lantai kayu lain pada umumnya. seperti jangan gunakan lap basah untuk mengepel dan juga gunakan sapu atau penyedot debu untuk membersihkan permukaan sehari-harinya.

Harga jual lantai kayu sungkai sendiri yang tersedia di rumah parket adalah Rp.340.000 permeter dengan ukuran 1,5 x 9 x 30-90cm. apabila anda berminat untuk membeli lanta kayu sungkai silahkan hubungi kontak marketing yang kami sediakan : BENI - 08122041997

Cek juga katalog lengkap : Harga Lantai Kayu Rumah Parket