Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Vinyl Untuk Kamar Tidur lebih hangat. Serta info lainnya

Rumah Parket Lantai Kayu Vinyl - Lantai kayu vinyl seperti yang kita ketahui adalah salah satu jenis penutup lantai yang memiliki motif kayu tetapi sama sekali tidak menggunakan material kayu pada pembuatannya, artinya ia adalah jenis penutup lantai kayu buatan. meskipun berstatus buatan akan tetapi kekuatan dan fitur yang dimilikinya cukup bisa diandalkan.

Vinyl motif kayu
Lantai Vinyl Motif kayu yang tersedia
Dengan tekstur yang lebih fleksibel dibanding lantai kayu solid, otomatis membuat vinyl kayu ini tidak mudah patah. fleksibel disini maksudnya seperti karet akan tetapi disertai dengan tingkat kekerasa yang tinggi.

Lantai Kayu Vinyl di Kamar Tidur

Pemasangan Lantai Vinyl motif kayu ini hanya mencakup area indoor seperti ruang tamu, dapur dan kamar tidur, apabila ia dipasangkan di area kamar tidur maka otomatis suhu ruangan akan terasa lebih hangat sehingga tidur pun akan terasa lebih pulas. harga lantai kayu vinyl pun lebih murah jadi kita bisa mendekorasi kamar tidur secara hemat.

lantai kayu motif vinyl
Vinyl kayu di kamar tidur
Cara perawatan Vinyl ini pun sangat mudah, terlebih lagi kamar tidur adalah area yang tidak memiliki lalu lintas sibuk seperti dapur ataupun ruang keluarga. cukup dengan menyapu dan bisa sesekali mengepel maka vinyl kayu anda akan tetap bersih.

baca juga : Mengenal Lantai Kayu vinyl

Selain itu, Kamar tidur anda juga akan terlihat lebih elegan dan artistik denga lantai kayu vinyl, banyak sekali motif dan corak yang tersedia dipasaran. anda bisa memilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.biasanya dijual dalam hitungan permeter.

kamar tidur lantai kayu
Lantai Kayu Vinyl di kamar tidur
Seperti yang kita ketahui bahwa tidur yang cukup dan nyaman dapat meningkatkan produktivitas kita dalam bekerja, selain memilih kasur yang bagus tentu saja elemen lain yang ada di kamar tidur juga dapat mempengaruhi contohnya adalah penutup lantai, oleh karena itu pilihlah jenis penutup lantai yang cocok untuk kamar tidur anda.

baca juga : Harga Jual Lantai Kayu di Rumah Parket

Selain menjadikan suhu ruangan terasa lebih hangat, lantai kayu vinyl juga memiliki kelebihan lain seperti mudah untuk dipasangkan, bahkan bisa dipasang sendiri. pemasangan lantai vinyl ini menggunakan sistem lem perekat tetapi apabila anda merasa ragu bisa juga menggunakan jasa pemasangan profesional.


Harga lantai vinyl memang di bawah harga lantai kayu, hal ini memudahkan anda yang ingin menggunakan lantai kayu namun belum memiliki banyak budget. menggunakan lantai kayu memang memerlukan biaya yang lumayan besar. maka dari itu kalau anda ingin menggunakannya harus menyiapkan budget dari sekarang.

Walaupun harga lantai kayu memang lumayan mahal, akan tetapi setara dengan banyaknya manfaat yang akan anda dapatkan dari lantai kayu tersebut.

Lantai kayu vinyl menjadikan rumah terlihat elegan, namun manfaat dari lantai kayu vinyl tidak sebanyak menggunakan lantai kayu parket solid.
tidak ada salahnya juga jika anda dari sekarang menggunakan lantai kayu vinyl, daripada anda belum menggunakan lantai kayu mendingan pakai lantai vinyl saja untuk kenyamanan rumah anda