Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Penjual Lantai kayu parket Kupang NTT berkualitas harga terjangkau

harga lantai kayu parket kupang Nusa tenggara Timur - 3 jenis lantai yang sering menjadi pilihan untuk menutupi lantai rumah adalah lantai keramik, lantai kayu dan lantai vinyl. ketiga jenis lantai ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing dan saling berlawanan. Salah satu lantai yang bisa dipilih adalah lantai kayu parket.

Lantai kayu parket adalah jenis lantai kayu yang terbuat dari kayu. Sebagaimana sipat kayu, lantai kayu tentu akan lebih empuk, lebih nyman dan juga akan lebih cantik karena corak alami dari kayu tersebut berbeda dengan corak-corak buatan yang terkesan kaku.

Penjual Lantai kayu parket Kupang NTT berkualitas harga terjangkau

sayangnya, penjual lantai kayu tidak seramai penjual lantai keramik. Hal ini mungkin disebabkan karena informasi penerapan lantai kayu dan harga lantai kayu ini juga terbilang cukup mahal dan termasuk pada lantai mewah.

baca juga : memilih lantai kayu outdoor

Jangan khawatir, bagi anda yang berada di Kupang dan membutuhkan layanan pemasangan lantai kayu parket, Rumah parket siap membantu anda dalam menyediakan dan memasang lantai parket dihunian anda.
Penjual Lantai kayu parket Kupang NTT berkualitas harga terjangkau

Untuk info lebih lengkap bisa langsung menghubungi marketing kami di Nomor

08122041997
Beni 
bisa juga via Whatsapp

Jenis lantai kayu parket Kupang NTT

Berbagai jenis kayu bermutu tinggi kami sediakan bagi anda. lantai kayu tersebut antaranya parket kayu Jati, lantai kayu merbau, flooring kayu sonokeling dan jenis lantai kayu berkualitas lainnya.

secara penempatannya, terdapat dua jenis lantai kayu yaitu lantai kayu indoor dan lantai kayu outdoor. kedua jenis lantai kayu ini memiliki bentuk yang berbeda karena disesuaikan dengan fungsi lantai kayu tersebut.
Penjual Lantai kayu parket Kupang NTT berkualitas harga terjangkau

biasanya, lantai kayu outdoor memiliki ukuran yang lebih tebal dan cara pasangnnya dikasih jarak, sementara lantai kayu indoor selalu terpasang merapat dan tidak membiarkan selah sedikitpun.

Perlu diketahui juga bahwa tidak semua jenis kayu bisa dijadikan lantai kayu. karena kayu untuk lantai haruslah memiliki tingkat kekerasan, kekuatan dan keawetan yang tinggi serta tahan terhadap perubahan cuaca agar bisa bertahan hingga puluhan bahkan ratusan tahun.

Jenis kayu dan harga bisa baca : harga lantai kayu

bagi anda yang sedang mencari penjual lantai kayu kota Kupang nusa tenggara Timur, bisa bekerja sama dengan kami sebagai penyedia lantai kayu untuk seluruh wilayah indonesia