Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Mencari Lantai kayu parket di Tegal ? Mari kesini

jual lantai kayu parket kota Tegal - Penerapan lantai kayu pada hunian merupakan salah satu ide cemerlang yang bisa anda aplikasikan untuk membuat hunian tampak lebih elegan dan Mewah. Banyak sekali hunian yang telah mengaplikasikannya. Apalagi di kota kota besar seperti di Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Denpasar, penerapan lantai kayu parket ini benar-benar sudah sangat pepuler untuk mewujudkan cita-cita hunian mewah dan elegan.

selain karena alasan mewah dan elegan, penerapan lantai kayu juga dikarenakan kenyamanan hunian. Yah kita tahu sendirilah bahwa kayu ini tentu lebih empuk dan lebih hangat dibandingkan lantai yang terbuat dari bebatuan sehingga bisa langsung digunakan sebagai tempat tiduran. Makanya Wajar jika anda melihat mesjid yang tidak menggunakan karpet jika sudah menggunakan lantai kayu parket.
harga jual lantai kayu kota Tegal

Kota Tegal adalah salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa tengah. Kota Tegal berbatasan dengan Kabupaten Brebes di sebelah barat, Laut Jawa di sebelah utara, serta Kabupaten Tegal di sebelah selatan dan timur. Hari jadi Kota Tegal adalah 12 April 1580

Bagi anda orang Tegal yang membutuhkan info penyedia lantai kayu di kota tegal, Kami Rumah Parket bisa membantu anda. Meskipun  sejatinya kami tidak berada lansung disana melainkan di Denpasar, akan tetapi kami memiliki 2 cabang terdekat disana, yaitu di Bandung dan di Surabaya yang bisa langsung mengirimkan lantai kayu parket yang anda pesan.

berbagai jenis lantai kayu berkualitas bisa anda dapatkan di Rumah parket ini. tentu jenis-jenis lantai kayu ini sudah diperhitungkan seberapa awetnya terpasang pada hunian, sehingga anda tidak perlu ragu untuk memilih salah satunya. Jenis-jenis lantai kayu dibagi pada beberapa ukuran serta penempatannya.

setidaknya kami menyediakan :
harga jual lantai kayu kota TegalHarga Parket Kayu Jati Grade A
Tipe :Kayu solid
Jenis kayu :Jati
kualitas : Grade A
Kondisi : Unfinish
Pengunci T&G
Ukuran : 1,2 x 5 x 17 cm Rp. 175.000
Ukuran : 1,2 x 5 x 20 cm Rp. 222.000
Ukuran : 1,2 x 5 x 25 cm Rp. 240.000
Ukuran : 1,2 x 5 x 30 cm Rp. 280.000

 Dan jenis lantai kayu lainnya yang bisa anda lihat di : Daftar harga lantai kayu

banyak project-project pemasangan lantai kayu yang telah kami rampungkan yang bisa anda lihat dan menjadi bahan inspirasi anda untuk memilih kami sebagai mitra bisnis anda. untuk info lebih lengkap bisa langsung menghubungi marketing kami :
Benny
CALL/WA 08122041997/
Demikian ulasan kali ini mengenai penjual lantai kayu kota Tegal, semoga bermafaat dan membantu anda dalam mencari penjual lantai kayu di kota Tegal