Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Penyedia Lantai kayu kota Tasik Malaya

Penyedia lantai kayu tasik Malaya - lantai adalah adalah salah satu bahan bangunan yang sering digunakan untuk menghias rumah. sama seperti lantai keramik dan jenis lantai lainnya, lantai kayu juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. salah satu kelebihan penggunaan lantai kayu adalah hangat dan sangat nyaman digunakan.

Penyedia Lantai kayu kota Tasik Malaya

Sedangkan untuk kekurangannya, lantai kayu ini merupakan lantai yang terbuat dari kayu sehingga sangat rawan terkena lapuk dan perubahan bentuk sebagai sipat alami dari kayu. oleh sebab itu, pemilihan lantai kayu yang dicetak dari kayu yang berkualitas tinggi merupakan hal wajib yang harus sobat lakukan dalam memilih lantai kayu untuk rumah.

baca juga : memilih lantai kayu outdoor

Kota Tasikmalaya adalah salah satu kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Sejarah berdirinya Kota Tasikmalaya sebagai daerah otonomi tidak terlepas dari sejarah berdirinya kabupaten Tasikmalaya sebagai daerah kabupaten induknya. Sebelumnya, kota ini merupakan ibukota dari kabupaten Tasikmalaya, kemudian meningkat statusnya menjadi kota administratif tahun 1976.

jual Penyedia Lantai kayu kota Tasik Malaya

Penyedia lantai kayu kota Tasikmalaya


Berbeda dengan jenis lantai serta bahan material lainnya, lantai kayu atau parket akan jarang anda temukan di Toko bangunan biasanya. Untuk mendapatkan lantai kayu apalagi jenis lantai kayu Solid, sobat harus langsung pergi ke kota besar dan langsung menemui Toko spesialis lantai kayu.

Rumah parket merupakan salah satu website penyedia lantai kayu bagi anda dengan showroom ada di Denpasar namun memiliki showroom juga di Bandung. Bagi anda orang Tasikmalaya yang ingin rumahnya dihias dengan lantai parket kayu, kami siap membantu anda dalam menyedia Material lantai kayu berkualitas serta Jasa pasang Profesional.

Perusahaan lantai kayu kami adalah perusahaan terlengkap dan terbesar di indonesia, produk yang disediakan sangat lengkap. kayu berkualitas dan kuat yang kami olah.
kami tidak mengolah kayu biasa yang dijadikan lantai kayu, karena kami PT RAJAWALI PARQUET tidak mau mengecewakan para pecinta lantai kayu.
jika kami memaksakan diri memproduksi kayu murah yang jelek, sudah pasti lantai kayu yang dipasang akan mudah rusak dan termakan rayap.

Maka dari itu kami memilih lantai kayu yang kuat, yang kekuatannya sama dengan kayu jati.
kayu yang digunakan adalah kayu jati, kayu merbau, kayu ulin, kayu bengkirai dan kayu snokeling.
kayu tersebut sudah terbukti di daerahnya, bahwa kayu tersebut memang sangat kuat.
karena kayu kebanyakannya tumbuh di daerah sulawesi dan kalimantan.


SAMUDRA
CALL/WA 0811244042

Produk lantai kayu parket yang kami sediakan di Kota Tasikmalaya


Berbagai jenis produk lantai kayu kami sediakan dari jenis lantai kayu Solid sebagai lantai yang terbuat dari kayu asli maupun lantai kayu sintetis yaitu lantai laminated dan lantai vinyl motif kayu. Untuk penempatannya kami menyediakan lantai kayu Indoor maupun outdoor.

Parket lantai kayu Jati
Lam parquet lantai kayu Merbau
Flooring kayu Sungkai
Flooring kayu Sonokeling
Decking kayu Ulin
Decking kayu Bengkirai

diatas adalah beberapa jenis produk yang kami sediakan, masih banyak jenis produk lain yang bisa anda pilih. untuk info harga bisa kunjungi : harga lantai kayu

Kekuatan lantai kayu sangat lama

Kayu yang digunakan untuk bahan lantai kayu berbahan keras dan kuat, jadi walaupun kayu sering terinjak, kayu tersebut tidak akan mudah pecah.
apalagi kayu yang digunakan untuk outdoor, kayu tersebut sangat kuat terhadap air hujan dan sinar matahari.

Untuk lantai kayu yang digunakan di dalam outdoor, tergantung perawatannya juga, kalau cara merawatnya baik dan benar, maka kayu tersebut bisa awet bertahun-tahun.
paling jika kayu tersebut warnanya sudah pudar, baru ada proses pewarnaan lagi agar warna kayu terlihat seperti baru lagi. biasanya proses ini dilakukan 2 tahun sekali.

Demikian ulasan kali ini semoga dapat bermanfaat.