Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

pemasangan plafon di pulau bali

Plafon di kenal untuk menyesuaikan suhu udara dari luar dan plafon juga berfungsi untuk menutup langit-langit rumah agar jalur kabel di atas tidak kelihatan.
plafon juga bisa memberikan dampak yang baik untuk sebuah rumah, jika rumah tidak menggunakan plafon maka rumah akan terlihat belum sempurna.
jadi saran saya gunakan plafon kayu seperti yang sedang trend ini

baca juga project terbaru di pulau bali

memang plafon kayu ini salah satu aksesoris untuk sebuah interior, tapi plafon juga harus di perhatikan dengan baik. jangan sampai anda membiarkan plafon dengan begitu saja.

untuk menutup sebuah plafon memang banyak opsi, seperti menggunakan triplek, bahan bilik, atau gipsum. namun yang terbaik dan membuat isi rumah semakin cantik adalah dengan menggunakan plafon kayu.
plafon jenis kayu memberikan efek positiv yang luar biasa, selain ruangan rumah menjadi sangat adem dan natural, jenis kayu ini mampu memberikan udara kesehatan untuk para penghuni rumah tersebut.

Bahkan plafon kayu ini interior yang sangat bagus, jarang sekali rumah di interior sampai ke atap-atap nya, terlalu sibuk memikirkan dindingnya saja. padahal jika kita perjatikan terus. atap kayu adalah hal yang utama yang harus dioerhatikan.
atap kayu ini yang biasa disebut lumber ceiling, penutup atap rumah yang berkualitas dan memberikan dampak yang luar biasa bagi kesehatan

KELEBIHAN PLAFON KAYU

  1. Mudah dalam perawatan nya, tidak sesulit yang anda bayangkan
  2. Memberikan kesan yang lebih mewah dan alami
  3. Sangat awet, jika di bandingkan dengan plafon jenis lain
  4. Rumah terlihat lebih cerah,adem, seger, dan menarik
  5. Harga jual rumah bisa meningkat drastis
Dengan kelebihan yang begitu banyak, maka tak heran jika plafon kayu banyak di minati semua orang, seperti baru-baru ini kami baru saja mendapatkan project pemasangan plafon di pulau bali. seperti di gambar di bawah ini
plafon kayu terpasang di anyar bali

plafon kayu parket di pulau bali
apalagi di pulau bali yang sering di kunjungi oleh para wisatawan asing, jadi sangat cocok jika anda mempunyai restoran atau kafe di pasangi dengan berbagai lantai kayu.
para wisatawan luar negeri akan sangat kagum dan betah jika berlama-lama di ruangan berlantai kayu dan plafon dengan jenis kayu.

Atap kayu dan lantai kayu adalah strategi yang menarik untuk digunakan di tempat usaha anda, ini bisa dijadikan penarik buat pelanggan baru. agar mereka mau mengunjungi dan merecomendasikan kepada orang-orang terdekatnya

harga lantai kayu untuk sebuah plafon masih sangat terjangkau, meskipun biaya transportasi pengiriman bahan kayu dari luar pulau jawa naik, tetapi kami selalu memberikn harga yang terbaik untuk para pelanggan lama maupun pelanggan baru.

pemesanan plafon kayu untuk pulau bali, anda tinggal datang saja ke cabang kami yang beralamat di
Rajawali Parquet Bali, Jalan Imam Bonjol, No. 382 Pemecutan, Kelod, Denpasar, Bali Phone: (0361) 471-7994

untuk anda yang tidak dapat mengunjungi salahsatu toko cabang kami, karena masih belum terjangkau. silahkan saja hubungi marketing kami untuk pemesanan via online
karena rajawali parquet juga bisa menerima pesanan lantai kayu untuk seluruh kota yang ada di indonesia.